sakuratoto

Memalukan!!! Anggota Satpol PP Mencuri di Rumah Komandannya

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Anggota Satpol PP Mencuri di Rumah Komandannya Sendiri Saat Disuruh Menjaga

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Memalukan!!! Anggota Satpol PP Mencuri di Rumah Komandannya

 

Indoharian – Seorang Oknum Anggota Satpol PP Mencuri di rumah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Sumut, Antoni Siahaan di Jalan Melati Raya, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

Oknum Satpol PP itu berhasil menggasak satu unit laptop merek Asus dan kalung berlian milik anak kandung Antoni, pelaku berinisial PR (27).

“Tersangka ini sangat di percaya untuk menjaga rumah, namun pada saat di tinggal oleh pemiliknya, pelaku dengan berani mencongkel pintu depan dan masuk ke dalam kamar anak korban,” ungkap Kasat Rekrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha.

Pengungkapan kasus ini tak lepas dari saksi mata yang berada di lapangan, menurut anak kandung Antoni, terakhir kalinya rumah mereka di jaga oleh PR.

Mendapatkan keterangan itu, petugas dari Satreskrim langsung menangkap Anggota Satpol PP Mencuri, PR (27) itu yang merupakan warga Jalan Pintu Air IV, Gang Maju, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pernyataan Ketua DPD PDIP Oleh Sumatera Post HOAX!!!
Deklarasi Muslimat Madiun Untuk GUSTI
Airlangga Dapat Arahan Dari Jokowi, Ini Arahannya

 

“Saat di amankan oleh tim penyidik, tersangka telah mengakui bahwa dirinya yang membobol rumah komandannya. Ia juga mengatakan dirinya menjual laptop dan perhiasan itu di tempat yang terpisah,” ujar Putu.

Tersangka langsung di bawa ke Satreskrim Polrestabes Medan untuk di mintai keterangan lebih lanjut, Putu mengatakan, kasus ini akan di periksa.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku, perhiasan yang di curi dari komandannya itu di jual ke toko emas yang berada di kawasan Simpang Kwala Medan seharga Rp 1,8 juta, sedangkap laptop milik korban di jual ke Nimfa Gadai yang terletak di Jalan Jamin Ginting seharga Rp 1,5 juta.

“Untuk kasus ini, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan, jika terbukti ada unsun pidananya, tak tertutup kemungkinan penadah (penerima) barang curian akan kami proses juga,” ungkap Putu.

Saat ini, Anggota Satpol PP Mencuri barang milik komandannya itu sudah di tahan di Satreskrim Polrestabes Medan dan juga laptop milik korban yang berhasil di sita.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply