Menebak Kehidupan Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis

Menebak Kehidupan Rumah Tangga Itu Adalah Dengan Menjaga Keharmonisan Dengan Bercinta

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianMenebak Kehidupan Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis

 

Indoharian –¬†Menebak Kehidupan Rumah Tangga memanglah sangat sulit, namun harus di jaga keharmonisannya, salah satunya adalah dengan bercinta, bercinta menjadi suatu kebutuhan alami yang bukan hanya mengikat hubungan pernikahan, namun juga menjadikannya sebagai alat ukur mengetahui seberapa baik kehidupan rumah tangga kamu.

Intensitas hubungan seksual dengan pasangan bisa memprediksi seberapa baik kehidupan pernikahan yang di jalani, ini lah cara untuk Menebak Kehidupan Rumah Tangga.

1. Bercinta Seminggu Sekali

Mayoritas pasangan umumnya aalah dengan melakukan frekuensi ini, penelitian yang di terbitkan oleh Social Psychological dan Personality Science sudah membuktikan bahwa bercinta satu kali seminggu dapat menimbulkan kepuasan batin dan meningkatkan perasaan yang bahagia.

2. Sering Bercinta

Jika kamu memiliki pasangan dengan gairah seksual yang sama – sama tinggi, tidak ada masalah jika sering bercinta, pastikan saja tidak ada masalah satu sama lain.

Ketika itu dilakukan dengan kesepakatan yang sudah di setujui satu sama lain, kebahagiaan pernikahan akan terwujud.

4. Memiliki Mematikan Keinginan Bercinta

Ada pasangan yang mengaku tidak minat lagi bercinta di karenakan sudah memiliki anak, hal inilah yang bisa mengacaukan hubungan rumah tangga, penelitian menunjukkan kepuasan seksual menurun setelah pasangan menikah menjadi orang tua.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pendukung Di Lapangan Banteng, Tunggu Kejutan Ahok 16 Agustus!!
Tanggapan Sandiaga Bikin Anies Malu Saat Peresmian Lapangan Banteng
Lama Menghilang, Amien Menyerang Kembali Soal Freeport!

 

5. Ingin Hubungan Bertahan Lama

Jika kamu menginginkan yang hubungan yang bertahan dengan lama, maka berpikiranlah terbuka, mulai dengan belajar memahami keinginan pasangan, belajar lah gaya bercinta dan cara meningkatkan sisi romantis dalam dirimu.

Bercinta mungkin masih tabu di biarkan banyak orang, namun kamu tak bisa berbohong bahwa kamu pun membutuhkannya, apalagi jika ini demi keharmonisan rumah tangga.

6. Belum Pernah Becinta Lagi Dalam Rumah Tangga

Kemungkinan kehidupan pernikahanmu sedang di dalam masalah, mungkin karena alasan sibuk atau lainnya, sebanyak 15% pasangan yang menikah pasti memiliki resiko yang lebih besar mengalami perceraian daripada pasangan yang aktif secara seksual.

Menebak Kehidupan Rumah Tangga itu memang tidaklah begitu mudah, namun untuk menjaga sebuah keharmonisan rumah tangga adalah dengan melakukan aktivitas seksual.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *