banner 468x60

Mengapa Nidji Mengurangi Job Konsernya?? Ternyata Karena Hal Ini

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Nidji Mengurangi Job Konsernya Dan Hanya Menerima di Akhir Pekan Saja, Kenapa? Begini Penjelasannya!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mengapa Nidji Mengurangi Job Konsernya?? Ternyata Karena Hal Ini

 

Indoharian, JAKARTA — Akhir-akhir ini grup band Nidji mengurangi job konsernya dan ia hanya menerima job-nya hanya di akhir pekan saja.

Grup band Nidji ini yg beranggotakan Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar) atau Rama, Randy Danistha (keyboard) atau Run-D, Andro Regantoro (bas), dan juga Adri Prakarsa (drum) tsbt kini mereka hanya mengambil pekerjaan konser di akhir pekan saja.

“Sekarang Nidji kalau manggung hanya di Sabtu dan Minggu saja, karena saat weekend doang,” ucap Giring “Nidji” kepada Indoharian pada saat ditemui setelah selesai tampil dalam acara BNI DigiFest saat di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (30/7/2017).

Sebabnya kenapa Nidji hanya mengambil job di akhir pekan saja?

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Agus Dipasangkan Dengan Prabowo Untuk Pilpres 2019?? Begini Katanya
Hidayat Sebut Yang Tuduh Islam Anti Pancasila Harus Belajar Sejarah
Mengejutkan! Ternyata Orang Yang Diincar ISIS Untuk Direkrut Menjadi Anggota Itu Seperti Ini

 

Pengakuan Nidji mengurangi job konsernya, hal itu karena dirinya pun ingin lebih beristirahat dari kariernya yang sbg vokalis.

Selain ia sedang fokus pada media online miliknya, Giring “Nidji” juga sedang dalam bersekolah.

“Saya memilih untuk lebih banyak istirahat. Makanya, sekarang ini kami dikurangi banget jadwalnya,” ucap Giring “Nidji”.

“Yang pertama, karena (saya) memang mau rehat. Yang kedua, lagi pula saya mau fokus pada membangun Kincir.com. Sekarang pun saya juga lagi ambil banyak sekolah yang singkat gitu, contohnya seperti sekolah public speaking, sekolah marketing, nanti juga ada sekolah pendidikan, macam – macam. Nanti sampai bisa keliling dunia segala, sih. Iya, seperti short course gitu,” lanjutnya.

Menurut dari Giring “Nidji”, grup band-nya itu tidak menutup kemungkinan mengambil pekerjaan konsernya di hari kerja.

Mengenai Nidji mengurangi job konsernya. Tapi, dengan satu syarat, pekerjaan tsbt pun bukan diambil pada saat jam kerja.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply