banner 468x60

Mengharukan! Mengenai Kematian Jupe, Dewi Persik Bersedia Menjadi..

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Menyedihkan! Mengenai Kematian Jupe, Dewi Persik Pun Rela Bersedia Menjadi…

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mengharukan! Mengenai Kematian Jupe, Dewi Persik Bersedia Menjadi..

 

Indoharian, JAKARTA — Mengenai kematian Jupe, Dewi Perssik yang merupakan seorang penyanyi dangdut, telah datang ke kediaman almarhumah Julia Perez atau lebih akrab di sapa Jupe, saat di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Dewi Persik pun ikut serta dalam acara pembacaan doa untuk almarhumah Julia Perez.

Selain mengenang sosok almarhumah Julia Perez sbg pribadi yang kuat, pedangdut Dewi Perssik juga kembali teringat sebuah pesan. Pesan tersebut pernah disampaikan Julia Perez kepadanya.

“Satu yg saya masih ingat, pesannya dia (Jupe), dia bilang ke saya benar-benar harus jaga kesehatan. Kita jangan terlena dgn pekerjaan, sehingga nanti drop (jatuh sakit),” ujar Dewi Perssik saat melayat ke kediaman Julia Perez di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/5/2017) malam.

Bahkan, Dewi Persik pun bersedia kalau ia dianggap anak oleh ibunda Jupe, yg masih terpukul dengan kepergian putri sulungnya itu.

“Anggaplah saya sebagai anak Ma sendiri ya. Mama juga harus ikhlas dan tabah,” ucap Dewi Persik menirukan ucapannya kepada ibunda Jupe, Sri Wulansih saat di kediaman Jupe, Sabtu (10/6/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sumpah Sedih Banget! Begini Cerita Nia Tentang Foto Terakhir Bersama Jupe
Miris Banget! Begini Permintaan Terakhir Jupe Sebelum Meninggal
Kawasan Dolly yang Dulunya Dikenal Tempat Prostitusi, Sekarang Menjadi..

 

Mengenai kematian Jupe, sebelumnya, pada saat Dewi Persik melayat ke rumah Julia Perez, Sri pun sempat tidak memperbolehkan Dewi Persik untuk pulang. Sri yg masih lemas pun meminta Dewi Persik untuk tetap tinggal di sini.

“Mama minta tolong, ‘temenin mama ya di sini, kamu jangan pulang ya,” ucapnya menirukan ucapan ibunda Jupe.

Sebagai sesama penyanyi dangdut atau sesama artis, Dewi Persik pun mengaku kalau ia merasa kehilangan sahabatnya sosok Julia Perez. Meskipun, dirinya dgn Jupe pernah sempat terlibat perseteruan.

Doa pun tetap dilontarkan oleh Dewi Persik untuk ketenangan almarhumah.

Mengenai kematian Jupe, Dewi Persik pun juga ikut mendoakan Julia Perez. “Semoga Julia Perez diberi tempat yang paling indah di sana, diampuni dosa – dosanya, dan juga diberi tempat (kubur) yg lapang,” kata Dewi Persik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply