sakuratoto

Menteri Pertahanan Israel Memperingati Assad Ada Apa?

 NEWS
Iklan Ads

Israel Memperingati Assad Agar Meyingkirkan Pasukan Kurdi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Menteri Pertahanan Israel Memperingati Assad Ada Apa?

 

Indoharian – Menteri Pertahanan Israel Memperingati Assad agar segera menyingkirkan kehadiran militer Iran dinegaranya.

Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman mengimbau agar Assad untuk lebih berhati-hati kepada Taheran, terlebih lagi Kepala Pasukan Kurdi Iran Qassem Soleimani.

Liebermen mengatakan, pasukan Kurdi merupakan cabang dari garfa revolusioner Iran yang beroperasi di luar negeri.

Israel Memperingati Assad disampaikan oleh Menteri Pertahanan  Israel Avigdor Lieberman.

Lieberman mengatakan, keberadaan pasuka Kurdi Iran hanya akan membawa masalah yang besar dan berujung kehancuran, ia menambahkan, hilangnya pasukan Kurdi dan Iran lebih memiliki potensi untuk mengubah kehidupan warga.

Israel dan Iran memang merupakan musuh, namun kedua negara belum pernah terlibat perang terbuka.

Israel sebelumnya pernah menuding Iran telah meluncurkan roket dari Suriah kekawasan yang dikuasai oleh Israel, Golan Heights.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Diperbatasan Gaza Yang Kejam!!!
PT Pertamina Akan Mengoperasikan WK Migas
Dor!! Drama Penangkapan Terduga Teroris Membuat Histeris!!

 

Lantas Israel kemudian merespon akan hal tersebut dengan melakukan perlawanan menyerang balik militer Iran yang berada di Suriah.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran Bahram Qasem mengatakan serangan Israel terhadap Suriah dengan alih pembalasan terhadap serangan roket ke Dataran Tinggi Golan tak dapat di toleransikan lagi.

“Serangan itu dibawah alasan yang dibuat dan tak memiliki dasar adalah sebuah pelanggaran kedaulatan nasional dan integritas teritorial Suriah serta bertentangan dengan semua hukum dan peraturan internasional,” ujar Qasem.

Pemerintah Iran telah mengecam serangan tersebut.

“Iran sangat mengutuk serang yang dilakukan oleh Israel kepada Suriah, kesunyian komunitas internasional mendorong agresi Israel, Suriah memiliki hak untuk membela diri dari serangan tersebut,” ujar Qasem.

Meski demikian. Israel tetap teguh kepada alasannya melancarkan serangan ke Suriah.

Israel Memperingati Assad yang dilakukan oleh Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman didukung oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply