Nahas Sandiaga Terjadi Di Pulau Bidadari!!

Nahas Sandiaga Hampir Saja Terjadi Saat Hendak Menaiki Kapal Ke Pulau Bidadari

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Nahas Sandiaga Terjadi Di Pulau Bidadari!!

 

IndoHarian – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya hampir menjadi korban karena hampir saja menggunakan kapal Dishub yang meledak di Kepulauan Seribu pada hari Minggu 22 April 2018 kemarin. Sandiaga saat itu memang sedang berkunjung ke Pulau Bidadari yang merupakan satu hari sebelum kejadian yang hampir menjadi nahas sandiaga tersebut terjadi.

“Saya pada Sabtu itu kan berangkat ke Pulau Bidadari. Ada kapal juga di sana. Kalau kelebihan muatan, kita bakal pakai kapal tersebut dan bisa terjadi pada siapa saja,” ucap Sandiaga di Balai Kota Jakarta, pada hari¬† Senin (23/4/2018).

Sandiaga Uno juga sudah pergi menjenguk para korban di RS Koja semalam. Dia menyatakan bela sungkawa atas terjadinya musibah kapal meledak tersebut yang juga merupakan nahas sandiaga yang terhindar.

“Saya turut prihatin atas nama Pemprov mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga juga pada korban,” ucap Sandiaga Uno.

Dia mengatakan dari sembilan korban ledakan, sudah empat korban dari UP Perparkiran Dishub sudah pulang. Sedangkan lima orang lainya masih dirawat di rumah sakit.

“Lima korban masih dirawat dan dalam kondisi yang stabil Insya Allah dalam perkiraan waktu 5-7 hari, mudah-mudahan mereka sudah bisa pulih kembali. Ada yang trauma di bagian dadanya, trauma ada juga dibagian kepalanya, sampai dengan korban yang mengalami luka bakar,” ungkap Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno telah memberi perintah dinas yang terkait untuk mengecek semua kapal. Juga memberi perintah jajarannya untuk bekerja sama dengan kepolisan dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk melakukan investigasi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sadis!! Avicii Ditemukan Tidak Bernyawa Di Muscat
Heboh!! Verne Troyer Meninggal Membuat Banyak Fans Tersakiti
Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Berhasil di Temukan

“Kami benar membuat catatan dan pelajaran bagi dishub dan seluruh jajaran yang menjalankan operasi alat angkut laut maupun yang berada di darat untuk benar mengecek unit yang akan digunakan,” ujar sandi.

Nahas sandiaga terhindar ia pun turut berucap syukur dan turut menurunkan perintah agar di ketatkan pengecekan bagi dishub darat maupun laut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *