banner 468x60

Nasib Malang, Gadis Berusia 15 Tahun Tewas Usai…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Gadis Berusia 15 Tahun Tewas Diperkosa Oleh 2 Pria

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Gadis Berusia 15 Tahun Tewas Diperkosa Oleh 2 Pria

 

IndoHarian – Kepolisian Inggris sedang memburu dua pelaku pria yang telah memperkosa gadis berusia 15 tahun pada hari yang sama.

Gadis remaja tersebut pertama kali diserang di lokasi tersembunyi di Stasiun Kereta Api Witton, di Birmingham, antara jam 19.00 pada hari Selasa dan jam 02.00 keesokan harinya.

Dia berjalan ke stasiun bersama temannya, tapi kemudian langsung dibawa pergi oleh seorang pria yang mendekatinya.

Tidak lama Usai serangan tersebut, gadis berusia 15 tahun tersebut keluar dari stasiun dan menyetop sebuah kendaraan yang saat itu lewat, untuk meminta bantuan.

Namun, Usai masuk ke mobil, ia kemudian diperkosa untuk kedua kalinya oleh pria yang berbeda.

Penyelidikan pun dimulai, melibatkan detektif dari pihak kepolisian Transportasi Inggris (BTP) dan Polisi West Midlands.

Mereka sedang berusaha mengidentifikasi para penyerang dan mengajukan saksi.

Penyerang pertama digambarkan sebagai orang Asia berkulit terang, mata cokelat, kurus, dan berbadan tingginya sekitar 1,8 m.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga Uno: Terima Kasih Pak Ahok Sudah Menggagas Simpang Susun Semanggi Dengan Sangat Bagus
Kedua Mucikari Sasari Targetnya Melalui Media Sosial
Dibalik Kejahatan Siber Asal Cina Ternyata di Bantu Oleh…

 

Dia menggunakan pakaian olahraga dan berusia awal 20-an.

Pelaku penyerang kedua juga digambarkan sebagai orang Asia, berusia 20-an awal, tingginya hampir 2 m lebih tepatnya sekitar 1,9 m, berperawakan kekar, mengenakan sweater berwarna biru dan celana jin hitam.

Inspektur kepala BTP Detektif Tony Fitpatrick berkata, “Ini adalah cobaan yg mengerikan bagi wanita muda ini dan kami memiliki perwira terlatih yg mendukungnya.

“Sekarang sangat penting kami menyelidiki dgn tepat apa yang terjadi pada Selasa pagi dan juga mengidentifikasi para pelaku kedua kejadian mengerikan ini.

“Detektif saya saat ini memeriksa semua kamera pengawas (CCTV) yang ada dalam upaya utk mengidentifikasi pelanggar dan semntara pertanyaan ini dibuat, kami mau berbicara dengan calon saksi potensial.

“Sementara kejadian ini terjadi pada pagi hari dan mungkin tak banyak orang di sekitar, saya akan tertarik utk berbicara dengan siapa saja yg mungkin pernah berada di daerah tersebut pada saat – saat itu.

“Jika Anda lewat di stasiun dan melihat 2 gadis berjalan dengan pria yang jauh lebih tua, maka segera hubungi kami segera.

“Begitu juga, jika Anda melihat ada kendaraan mencurigakan yang berada dekat dengan stasiun Witton yang dekat dengan jam 2 pagi, mohon hubungi sesegera mungkin.

“Informasi Anda dapat menjadi penting dalam penyelidikan kami utk mengidentifikasi pelakunya.”

Fitzpatrick melanjutkan, “Kami sekarang melakukan semua yang kami dapat untuk melacak orang-orang yg bertanggung jawab dan membawa mereka ke pengadilan.” Gadis Berusia 15 Tahun Tewas Diperkosa Oleh 2 Pria.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply