sakuratoto

Parah!!! Hitler Nababan Dihajar Karena Hal Sepele

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Hitler Nababan Dihajar Massa Karena Telah Menyebarkan Meme Rizieq Dan Amien Yang Tak Pantas

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Parah!!! Hitler Nababan Dihajar Karena Hal Sepele

 

Indoharian – Seorang anggota DPRD Karawan, Hilter Nababan Dihajar massa di Ruang Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Gedung Paripurna DPRD setempat dikarenakan Meme Rizieq Dan Amien.

Gambar meme tersebut adalah Amien Rais membonceng Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab diatas kompresor yang diposting Hitler di grup WhatsApp Banggar DPRD Karawang.

Menurut salah seorang anggota Forum Masyarakat Karawang (FMK) Yayan Sopian, menilai apa yang dilakukan oleh Hitler telah memancing emosi umat Islam, karena Rizieq Shihab dan Amien Rais merupakan tokoh Islam yang disegani oleh umat Islam.

“Hal itu seharusnya tidak dilakukan oleh seseorang yang merupakan anggota dewan, alasannya cuma bercanda, tapi hal tersebut sangat keterlaluan. Apalagi Meme Rizieq Dan Amien sudah diketahui oleh masyarakat umum karena meme tersebut sudah tersebar,” ujar Yayan.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Karawang, Pendi Anwar mengungkapkan bahwa meme tersebut di posting sekitar satu bulan yang lalu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menteri PANRB bersuara THR Telah Selesai!!
Perseteruan Fahri Dengan Faizal! Faizal : Fahri Anggota Teroris!!
Ini Identitas Asli Pelaku Penyerangan Polsek Sebo!!

 

“Setelah beberapa menit diunggah ke grup WhatsApp, sebelum Hilter Nababan Dihajar massa, dirinya sudah memberikan klarifikasi dan sudah meminta maaf kepada seluruh anggota yang berada di grup WA tersebut terkait dengan meme yang dibuatnya,” ujar Pendi.

Dua hari yang lalu, meme tersebut pun kembali tersebar melalui jaringan media sosial, sehingga membuat elemen masyarakat Karawan masyarakat yang menurut Hitler meminta maaf secara terbuka.

Sekitar pukul 15:00 WIB para massa berkumpul di halaman parkir DPRD Karawang, kemudian, Pendi bersama dengan rekannya yang juga berasal dari Fraksi Demokrat menghadirkan Hitler untuk meminta maaf kepada masyarakat.

Saat Pendi dan dan Hitler hendak masuk ke ruang Muspida untuk meminta maaf, massa kemudian mendorong secara paksa untuk masuk dan mengeroyok Hitler, akibatnya Hitler mengalami luka serius di wajah.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Karawang Slamet Waloya beserta dengan jajarannya datang ke TKP, empat anggota masyarakat dikabarkan telah diamankan ke Mako Polres terkait dengan peristiwa pengeroyokan terhadap Hitler.

Empat anggota masyarakat itu diduga memprovokasi para masyarakat sehingga Hilter Nababan Dihajar massa terkait dengan Meme Rizieq Dan Amien.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply