PDIP Rebut Kantong Suara Kemenangan Di Depan Mata

PDIP Rebut Kantong Suara Jokowi Dua Periode Kemenangan Di Depan Mata

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
PDIP Rebut Kantong Suara

IndoharianPDIP Rebut Kantong Suara Calon legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan Zuhairi Misrawi menyatakan jika partainya sudah siap merebut kantong suara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah Jakarta. Dia mengatakan, salah satu caranya menggunakan organ sayap partai Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi).

“Saya ini memiliki pendukung 1000 persen santri. Dan saya juga akan masuk ke kantong-kantong Partai PKS, siap untuk merebut suara dari basis PKS,” ujar Calon Legislatif PDIP Dapil Jakarta VII nomor urut 2 itu, Minggu (20/1/2019).

Lulusan dari Universitas Al Azhar Kairo Mesir ini mengatakan, Bamusi adalah bukti dari wajah keramahan dari partai besutan Megawati Soekarno Putri itu dengan agama Islam. Karena itu, Zuhairi mengatakan PDIP bisa dikatakan sebagai partai gabungan dari Nasionalis sekaligus juga Islamis.

Zuhairi beralasan, di PDIP dua lembaga ormas Islam besar, Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah menyatu dan berbaur dengan akur. Padahal biasanya ada banyak perbedaan sikap antara kedua ormas keagamaan tersebut.

“Kalau biasanya antara NU dan Muhammadiyah ada perbedaan sikap dan penghasilan, di PDIP dua ormas ini bisa disatukan,” ujar Zuhairi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terbongkar!! Isi Simulasi Debat Jokowi Menangkan Pilpres
Termakan Hoaks Juga, Ma’ruf Kritik Jokowi PKI, Apa Benar??
SKAKMAT! Jokowi Soal RI Punah: Prabowo Asbun!

Dalam kesempatan sama, Waki Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Eriko Sotarduga menyerukan kepada seluruh kader partai untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon presiden bernomor urut 01 tersebut Jokowi-Ma’ruf Amin. Bersamaan dengan tarikan nafas pemenangan Pemilu Legislatif serentak 2019.

Caleg DPR RI Dapil Jakarta VII itu juga meminta semua calon legislatif untuk melibatkan pengurus ranting dan juga anak ranting demi memenangkan partai.

“Dan jangan ada kesan pengurus ranting dan juga anak ranting yang hanya sekedar untuk dimanfaatkan. Tapi juga perlu untuk difasilitas,” ucap Eriko.

PDI Perjuangan melakukan kunjungan kebangsaan jilid V di DKI Jakarta selama dua hari. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin para rombongan untuk segera melakukan konsolidasi dan juga berinteraksi ke dalam masyarakat untuk mendapatkan dukungan masyarakat, dan juga para angota dari partai PDIP berkata “PDIP Rebut Kantong Suara“.

Target untuk perolehan suara PDIP pada pemilu legislatif adalah berjumlah 15 persen suara di level nasional. Suara yang signifikan diharapkan kebanyakan datang dari Pulau Jawa dan juga kawasan Indonesia bagian Timur.

Pascapemilu legislatif, dan untuk melihat vote hasil perolehan suara, baru PDIP akan berpikir untuk segera melakukan koalisi agar mendapatkan dukungan. Hingga saat ini, ada beberapa partai yang sudah mencoba melakukan komunikasi untuk membentuk kerjasama. Namun, belum sampai pada keputusan untuk berkoalisi.

“Mungkin juga masih terlalu dini juga. Tapi kalau dengan beberapa partai dan juga para tokoh elit politik sudah ada komunikasi, namun masih sebatas penjajakan. Kita lihat dulu kebenarannya akan seperti apa,” kata Didi. PDIP”,

Seluruh angota partai PDIP berseru untuk bersiap menghadapi kemenangan mereka dengan mengucapkan”PDIP Rebut Kantong Suara“.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *