sakuratoto

Pelaku Bom Dimaafkan, Tapi Dengan Syarat!!!!

 NEWS
Iklan Ads

Pelaku Bom Dimaafkan Oleh Para Keluarga Korban Yang Sudah Mengikhlas Kepergian Korban

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPelaku Bom Dimaafkan, Tapi Dengan Syarat!!!!

 

Indoharian – Kurnianto salah satu anak Korban mengatakan Pelaku Bom Dimaafkan, saat itu dirinya terlihat tegar saat datang ke RS Bhayangkara bersama dengan ayah serta dengan kakak dan adiknya untuk menjemput jenazah ibunya, Lim untuk dibawa pulang.

Lim meninggal dunia dalam insiden bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Ngagel, Surabaya, Jawa Timur.

Saat itu, korban hendak menjalankan ibadah bersama dengan teman-temannya, Siska.

Meski Kurnianto telah kehilangan orang yang disayang dalam insiden bom bunuh diri itu, Pelaku Bom Dimaafkan oleh keluarga para korban.

Dengan suara yang bergetar, Kurnianto memohon maaf untuk sang ibu jika ada kesalahan yang pernah dibuat selama hidupnya.

“Saya mewakili mama saya untuk meminta maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan mama saya sewaktu hidup, dan saya minta doa nya mama saya agar ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk para pelaku, kami dari keluarga korban sudah memaafkan dan saya percaya mama saya sudah berada dirumah Tuhan,” ujar Kurnianto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Luar Biasa!! Lima Fakta Ipda Auzar Bikin Warganet Menangis
Aksi Heroik Warga, Tersangka Suap Bengkulu Selatan Tertangkap!!
Sebuah Bus Terbakar Di Pasirsalam, Penyebabnya Bikin Warga Sekitar Panik!!

 

Kurnianto mengatakan, saat itu mamanya berada di Surabaya untuk menjalankan kepetingan bisnis, Lim dan teman-temannya, Siska dan Susana akan mengikuti pameran batik lalu mereka pun menginap disalah satu hotel di Abengan.

Saat insiden tersebut, berdasarkan dari rekaman CCTV, Kurnianto mengungkapkan, mamanya saat itu persis berada digerbang gereja, tepatnya berada disamping motor pelaku.

“Kalau dilihat dari CCTV, ya mungkin Tuhan sudah merencakan yang terbaik untuk mama saya, ketika mama sampai digereja, mama enggak langsung masuk. Mama berdiri di gerbang sekitar 5 menit, jadi ketika ada motor masuk, Pak bayu menahan motor tersebut, mama dan ibu Siska berada di sisi kanan,” tuturnya.

Kurnianto mengatakan, dirinya terakhir berkomunikasi dengan sang ibu pada hari Sabtu setelah ayahnya melakukan rontgen tiroid.

“Kita sebagai masyarakat yang memiliki agama jangan lah saling menghakimi agam karena apapun agam tak ada yang mengajarkan tindak kejahatan. Semua agalam itu baik, dan serahkan saja kepada aparat keamanan, Polisi dan TNI serta pemerintah, Pelaku Bom Dimaafkan,” ujar Kurnianto.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply