sakuratoto

Pelatih Chievo Dipecat Karena Melakukan Hal Ini

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pelatih Chievo Dipecat Saat berada di Tengah Pertarungan Menghindari Degradasi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPelatih Chievo Dipecat Karena Melakukan Hal Ini

 

Indoharian – Klub Serie A Liga Italia Chievo memecat pelatih Rolando Maran, Pelatih Chievo Dipecat saat tim berada ditengah pertarungan menghindari degradasi, dan dengan hanya tersisa tiga pertandingan.

Chievo hanya memenangi dua pertandingan sejak tahun ini dna hanya terpaut dua poin dan satu tempat diatas zona degradasi menyusul kekalahan 1-4 di AS Roma.

Pelatih Chievo Dipecat selaku pelatih tim utama,” pernyataan dalam sebuah laman resmi klub tersebut.

“Kami berterima kasih atas kerja yang sudah dijalankannya dengan usaha, keandalan dan profesionalisme sejak dia melatih pada hari pertama,” lanjut pernyataan tersebut.

Maran, pelatih ke-10 yang telah menjadi korban pemecatan musim ini di Serie A, Maran diketahui sudah menjadi pelatih Chievo selama 3,5 tahun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Hasil Dari Denuklirisasi Korea Utara
Inilah Teknologi Vivo V7 Yang Canggih
Rini Tuntut Perekan Yang Mencemari Nama Baiknya!

 

Di bawah naungannya, Chievo sudah dua kali finis di paruh bawah klasemen, tapi dengan santai bisa menghindari degradasi dan berada di peringkat sembilan pada musim lainnya.

Pada awalnya sebuah klub kecil dari kota satelit Verona yang memiliki nama yang sama, Chievo mencapai kompetisi tertinggi untuk pertama kalinya pada 2001, membuat mereka mendapat julukan The Flying Donkeys.

Pemecatan itu sudah lama diprediksi oleh banyak pihak, sebab The Flying Donkeys hanya meraih tiga kemenangan sejak November.

Padahal kontrak pelatih ini baru berakhir Juni, Maran berada di Chievo sejak Oktober 2014, sebelumnya Maran telah memperkuat Chievo pada tahun 1994-2007 sebagai pemain, Maran benar-benar pensiun pada tahun 2008 silam.

Seri A musim ini masih menyisakan tiga pertandingan lagi, Chievo harus bisa meraih kemenangan untuk menghindarkan dari ancaman degradasi.

Pelatih Chievo Dipecat¬†pasalnya karena mereka hanya unggul dua angka dari SPAL yang menempati urutan 18, Maran akan di gantikan oleh pelatih tim muda Lorenzo D’Anna.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply