sakuratoto

Pelukan Jokowi-Prabowo Di Asian Games, Ini Komentar Netizen!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Momen Pelukan Jokowi-Prabowo Di Asian Games, Mendapat Banyak Komentar Positif Dari Netizen

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPelukan Jokowi-Prabowo Di Asian Games, Ini Komentar Netizen!

 

Indoharian – Wakil Ketua Umum dari Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan momen pelukan Jokowi-Prabowo di dalam arena Pencak Silat menunjukkan bahwa keduanya ingin terlihat ketenangan dan kesejukan di sela-sela sitasi politik yang semakin memanas belakangan ini.

Apalagi Dasco menyebut, momen ketika Jokowi mengajak Prabowo untuk ngevlog dan menunjukkan bahwa dari kedua tokoh bangsa ini baik-baik saja dan akan bertarung secara sporting pada Pemilu 2019 yang akan mendatang.

“Momen pelukan ini menunjukan bahwa dari kedua tokoh bangsa ini sportif dan sejuk serta Kesatria,” ucap Dasko saat dihubungi.

Dasco ingin memperhatikan gimik kedua tokoh tersebut. ucap dia, Jokowi memang sempat sedikit terlihat kaget disaat Atlet Pencak Silat Hanifan Yudani Kusumah mengajak kedua tokoh bangsa ini untuk berpelukan bersama.

“Inisiatif kan Hanifan, saya lihat tadi Bapak Jokowi kelihatan sedikit kaget saat ikut dipeluk bertiga, tapi saya lihat gesture-nya senang sekali sepertinya,” ucapnya.

Kemudian Dasco menyebutkan karena Jokowi dan Prabowo pun telah sedikit menunjukan kedamaian dan kesejukan dalam arena pencak silat tersebut, maka alangkah baiknya di massa pendukung tidak perlu terlibat lagi di dalam gesekan. Dari para pendukung Prabowo ataupun Jokowi juga harus saling berangkulan meski berbeda pilihan pada Pemilu 2019 ini.

“Ya kan yang di atas sudah sedikit damai nih, yang dibawah juga sudah lah tidak usah untuk bentrok lagi. Nanti kalau ada yang bentrok lagi biar dijewer saja lah,” ucapnya.

pelukan Jokowi-Prabowo Subianto merayakan kemenangan atlet pada pencak silat Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah, dengan cara yang tidak biasa. Keduanya berpelukan bersama Hanifan usai dikalungi medali emas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mendapat Tawaran Jubir Capres, Ini Pendapat Deddy Mizwar
Kader Golkar Tidak Solid, Begini Komentar Mahyudin!
Jokowi-Maโ€™ruf Siap Debat Soal Perkonomian Dikarenakan Hal Ini

 

Keduanya sama-sama hadir di dalam pertandingan di Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Momen ini berasal saat Hanifan yang baru ingin dikalingi medali emas naik ke atas tribun VIP di tempat Jokowi dan Prabowo duduk menonton pertandingan.

Banyak komentar positif datang dari netizen ke akun official @jokowi:

@jung_yonggi: saya pilih pak jokowi buat jdi presiden 2019-2024.ogah gwe milih prabowo.pernah denger pidatonya prabowo gk yg bilang izinkan kami menguasai indonesia.serem,blum”jd presiden aja sudah bilang indonesia 2030 hancur.jangan”bener apa yg di bilang prabowo 2030 indonesia hancur krna di bom nuklir sama prabowo dan antek”prabowo..

@lisdhahong230119: Pak kami sangat terharu dan pas baca ini rasanya tersentuh sempat meneteskan air mata juga pokoknya kami slalu berdoa yg terbaik buat bapak dan semuanya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

@ardy_arema: Indah bila semua tokoh bangsa Indonesia berpelukan dalam balutan bndera Merah Putih. Hebat dan luar biasa buat Pak Prabowo dan Pak Jokowi serta seluruh atlet Asian Games Indonesia. #indonesiadamaibersatu.

Hanifan lantasย pelukan Jokowi-Prabowo. setelah itu Hanifan lantas mencium tangan Jokowi dan juga Prabowo.

Sumber :ย Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply