banner 468x60

Pemilik First Travel Ditangkap, Calon Jemaah: Kembalikan Uang Kami Segera!!!

 NEWS
banner 468x60

Pemilik First Travel Ditangkap, Calon Jemaan Bingung Soal Pengembalian Dana Umrah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianPemilik First Travel Ditangkap, Calon Jemaah: Kembalikan Uang Kami Segera!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Sejumlah orang jemaah ataupun sebagai korban First Travel yang mengaku sangat bingung dengan pengembalian dana umrah pada saat Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari yang merupakan pemilik PT. First Anugerah Karya Wisata dijadikan sebagai tersangka. Dan akhirnya pemilik First Travel ditangkap.

Elly yang merupakan calon jemaah umrah yang berasal dari Jakarta pun dihubungi oleh Indoharian.com Jumat (11/8/2017) ia pun mengaku kalau dirinya itu ikut melaporkan masalah tertundanya pengembalian uang ke Polda Metro Jaya.

“Dalam penangkapan Andika dan juga Anniesa ada plus minusnya, di satu sisi kami semua jemaah merasa senang, kami menggangap hukum di Indonesia sudah berjalan dengan baik dan berpihak pada rakyat kecil tapi kemudian bagaimana Andika dan Anniesa bisa menyelesaikan kasus pengembalian uang kalau pemilik First Travel ditangkap dan masih belum diketahui hingga kapan dilakukan penahanan” ucap Elly.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Atas Kesabarannya Menghadapi Oknum TNI, Bripda Yoga Menerima Penghargaan
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Artis Jeremy Thomas Terjerat Kasus Penipuan
Ini Dia Riwayat Oknum Anggota TNI yang Mukul Polantas

 

Sebab menurutnya, saat ini para jemaah menginginkan bentuk pertanggungjawaban dari First Travel ini. Yaitu berupa pengembalian uang dan juga pemberian jadwal pemberangkatan bagi jemaah yg akan tetap ingin berangkat ke umrah.

Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari sudah ditetapkan sbg tersangka dalam kasus dugaan penipuan perjalanan umrah pada hari Jumat (11/8/2017).

Sebelumnya sudah diberitakan, kalau Kementerian Agama tetap mewajibkan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel utk menyelesaikan kewajibannya kepada para jemaah berupa pengembalian uang dan juga pengaturan jadwal ulang keberangkatan jemaah umrah di biro travel lain.

mengenai pemilik First Travel ditangkap. Hal itu telah disampaikan Kepala Biro dan Humas Kementerian Agama Republik Indonesia Matsuki kepada Bareskrim Polri (11/8/2017).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply