Penyelesaian Kasus Novel Baswedan, Begini Motifnya

Penyelesaian Kasus Novel Baswedan Sudah Mencapai 75 Persen Dalam 3 Bulan Terakhir

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPenyelesaian Kasus Novel Baswedan, Begini Motifnya

 

Indoharian – Ketua Tim Bentukan Paripurna Kasus Baswedan, Sandrayati Moniaga mengatakan Penyelesaian Kasus Novel Baswedan sudah mencapai 75 persen.

Sandrayati mengatakan bahwa timnya sudah bekerja selama kurang lebih selama 3 bulan dari awal pembentukan sejak Februari 2018.

Penyelesaian Kasus Novel Baswedan kurang 25 persen lagi, meski kini tinggal 25 persen, namun tim yang dipimpin oleh Sandrayati akan mengungkapkan kasus Novel dengan unsur kehati – hatian.

Hal tersebut disampaikan oleh Sandrayati Moniaga dalam jumpar pers di kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia, Menteng, Jakarta Pusat.

“Tinggal 25 persen lagi, 25 persen ini sangat penting, tetap harus diselidiki,” ujar Sandrayati.

Untuk menyelesaikan kasus Novel, perpanjangan kerja tim yang di dasarkan sidang paripurna Komisi Nasional Hak Asasi Manusia telah disetujui agar diperpanjang masa kerjanya selama 3 bulan kedepan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penanganan Terorisme 75% di Miliki Intelijen
Parah!!! Hitler Nababan Dihajar Karena Hal Sepele
Lazada Tebar Diskon, Catat Tanggalnya!!

 

Perpanjangan itu terhitung mulai tanggal 19 Mei sampai dengan 19 Agustus 2018.

Sandrayati telah menyampaikan point yang menjadi kendala tim dalam mengungkapkan kasus penyiraman kepada penyidik senior KPK tersebut.

“Tantangan yang paling sulit adalah waktu, karena kejadiannya sudah lebih dari satu tahun, jadi sebagian barang bukti yang sangat krusial sulit untuk di dapatkan,” ujar Sandrayati.

Namun, ia mengapresiasi seluruh pihak yang turut mengikuti dan membantu menyelesaikan kasus Novel Baswedan.

Sandrayati melanjutkan, hal ini sangat penting karena bukti – bukti dari kasus satu tahun yang lalu bisa menjadi bahan dalam tim.

“Saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut membantu dalam Penyelesaian Kasus Novel Baswedan, semuanya sangat terbuka baik dari KPK dari kepolisian semua sangat terbuka dalam menyampaikan informasi kepada kami,” jelas Sandrayati.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *