sakuratoto

Pernyataan Ketua DPD PDIP Oleh Sumatera Post HOAX!!!

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pernyataan Ketua DPD PDIP Yang di Beritakan Sumatera Post Adalah Berita Hoax

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPernyataan Ketua DPD PDIP Oleh Sumatera Post HOAX!!!

 

Indoharian – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan Pernyataan Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin sebagaimana di beritakan oleh Sumatera Post merupakan sebuah hasil plintiran, tendensius dan ada kemungkinan di kendalikan paslon lain.

“Kami sangat menyesalkan pemberitaan tanpa dasar tersebut, kami akan gugat Sumatera Post,” ungkap Hasto Kritiyanto.

Lebih lanjut lagi, Hasto menerangkan bahwa dirinya sudah melakukan check dan berita Sumatera Post yang memberitakan Pernyataan Ketua DPD PDIP yang memberikan kebebasan memilih kepada seluruh kader sama sekali tidak benar.

“Setiap partai memiliki ke disiplinan. Semuanya wajib untuk menjalankan tugas pemenangan Herman – Tono di Lampung, keduanya telah mengikuti Sekolah Para Calon Kepala Daerah dan merupakan salah satu pasangan yang saling melengkapi. Bagi seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD dan DPC Partai serta seluruh anggota legislatif serta eksekutif Partai yang tidak mampu mencapai target akan di evaluasi,” ungkap Hasto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Airlangga Dapat Arahan Dari Jokowi, Ini Arahannya
Anies Adakan Open House Warga Berkumpul! Ini Sebabnya
Masyarakat Terima Suap, Ini Maksud Anjuran Prabowo!!

 

Hasto menegaskan, bahwa Lampung perlu memiliki seorang pemimpin yang kuat dan berpengalaman, pemimpin yang tidak di kendalikan oleh kekuatan bisnis tertentu dan pemimpin yang benar – benar bisa mengabdi terhadap rakyat.

“Pak Herman sukses sebagai Walikota Bandar Lampung dan Sutono Sekda Lampung, ahli pertanian dan pengalaman birokrasi luas. Mereka setia pada Pancasila, anti terorisme dan bisa menjadi pemimpi yang bekerja keras untuk rakyat, sebagaimana halnya pak Jokowi,” ungkap Hasto.

Hasto mengungkapkan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sangat berharap agar kemenangan pasangan calon nomor 2 tersebut dapat memperkuat kepemimpinan pak Jokowi di Lampung.

“Waspada politik pemecah belah, bergerak dengan penuh keyakinan untuk Lampung,” ungkap Hasto.

Diketahui, PDIP mempermasalahkan Sumatera Post yang menyatakan Pernyataan Ketua DPD PDIP Lampung membebaskan semua kadernya untuk menggunakan hak suara.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply