banner 468x60

Polisi Ringkus Kelompok Geng Badboys, Dua Diantaranya Tewas

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Perampokan Jalanan yang Tergabung di Kelompok Geng Badboys Berhasil Dilumpuhkan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Perampokan Jalanan yang Tergabung di Kelompok Geng Badboys Berhasil Dilumpuhkan

 

IndoHarian – Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara sudah berhasil lumpuhkan lima orang dari tujuh orang pelaku perampokan jalanan yang tergabung dalam kelompok geng Badboys di wilayah Jalan Cakung- Cilincing atau disingkat Cacing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara (jakut), pada hari Kamis (10/8/2017).

Di tempat penangkapan tersebut, Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron menjelaskan, ada sebanyak tujuh pelaku kejahatan perampokan jalanan yang bernama Badboys kini diringkus.

“Mereka ini perampok jalanan yang kerap mengincar pengendara mobil, baik itu kendaraan mewah, truk, umum di Kawasan Cilincing. Untuk peluki berinisial M berusia 27 tuhan dan D berusia 24 tahun tewas ditembak terkena di bagian dada. Lalu untuk pelaku lainnya yang kami tembak di bagian kakinya itu ada berinisial DN berusia 22 tahun, EW berusia 25 tahun dan CP berusia 22 tahun. Sementara itu untuk dua orang lainnya yang bernama inisial EN berusia 22 tahun dan EG 25 tahun tertangkap, dan masih dalam kondisi sehat – sehat saja,” tutur Ali di tempat penangkapan kelompok geng Badboys.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nasdem Optimis Ridwan Kamil Bisa Maju Pilgub di Jabar, Walaupun Ia..
Komunikasi Politik Ridwan Menjadi Kendala Terbesar Di Pilgub Jabar
Menjadi Viral! Video Mesum TKW Indonesia di Singapore Tersebar Lewat Medsos

 

Ali menyebutkan, dua pelaku berinisial M dan D yang tewas usia menerima timah panas dari polisi, karena melakukan perlawanan terhadap petugas kepolisian, saat dilakukan penangkapan.

Sementara itu, dengan pelaku DN dan EW serta CP kami tembak dibagian kakinya, lantaran mencoba melarikan diri.

“Sementara itu, dua pelaku lainnya yang berinisial EN dan EG itu telah ada di kantor polisi. Sudah diperiksa petugas. Sementara, dengan lima pelaku tertembak ini kami bawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati. Memang si kelompok geng Badboys ini semacam geng rampok jalanan ya di Kawasan Tol Cakung-  Cilincing , Cakung Jakarta Timur, Marunda, dan sekitaran perbatasan wilayah di Jakarta Utara (jakut) dan Jakarta Timur ini,” imbuhnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply