sakuratoto

Prabowo Batal Bertemu Puan, Ini Sebabnya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Prabowo Batal Bertemu Puan Karena Sedang Berada di Luar Kota, Namun waktu Pertemuan Akan di Atur Lagi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPrabowo Batal Bertemu Puan, Ini Sebabnya

 

Indoharian – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan rencana pertemuannya dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP non – aktif Puan Maharani yang batal pada malam ini, Prabowo Batal Bertemu Puan yang telah di rancang sejak lama.

Ïnsyaallah rencananya akan bertemu dengan mbak Puan, harusnya nanti malam, tapi beliaunya sedang berada di luar kota, ungkap Prabowo saat di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Namun, prabowo mengatakan, Puan sebenarnya meminta waktu pertemuannya di ubah menjadi hari Minggu (8/7/2018) besok, tetapi kali ini, Prabowo Batal Bertemu Puan karena berhalangan dirinya akan berada di luar kota.

“Beliau mintanya besok, tetapi saya berangkat keluar kota juga, jadi nanti akan di atur lagi waktunya,” ungkap Prabowo.

Meski demikian, Prabowo memastikan memang ingin bertemu dengan semua tokoh politik, tak hanya Puan saja, dalam waktu dekat ini, Prabowo juga akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Airlangga Pendamping Jokowi, Ini Kata Golkar
Prabowo Sibuk Cari Teman, Aktivis 98 Dukung Jokowi!!
Maju Pada Pilpres 2019, Anies Minta Restu Prabowo

 

Ini adalah sebagai tindak lanjut penjajakan awal antara Gerindra dengan Demokrat pasca pertemuan dengan Syarief hasan.

“Saya katakan saya ingin bertemu dengan semua pihak, pak SBY itu senior saya, pak SBY itu pimpinan partai, partai juga partai yang penting, ya logis dong saya akan bertemu dengan SBY,”ungkapnya.

Namun Prabowo tidak mengungkapkan substansi apa saja yang akan di bicarakan dengan SBY ataupun Puan dalam pertemuan tersebut, ia justru berkelakar untuk mengajak keduanya membicarakan hal – hal di luar Pilpres.

Dia mengatakan, semua tokoh bangsa harus menjalin hubungan yang baik, untuk sama – sama mencari solusi untuk permasalahan bangsa.

Prabowo Batal Bertemu Puan yang seharusnya di lakukan pada malam ini, namun di batalkan karena sedang berada di luar kota.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply