sakuratoto

Prabowo Bertemu Yenny Wahid, Untuk Apa? Ini Penjelasanya!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Prabowo Bertemu Yenny Wahid Untuk Rayu Jadi Timses

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPrabowo Bertemu Yenny Wahid, Untuk Apa? Ini Penjelasanya!

 

Indoharian – Bakal Calon Presiden yaitu Prabowo bertemu Yenny Wahid pada Kamis (13/9/2018) mendatang. Meski juga begitu, belum juga diketahui agenda dari pertemuan tersebut yang akan dilakukan pada pekan ini.

“Bapak Prabowo ingin berjumpa dengan Ibu Shinta hari Kamis,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Selasa (11/9/2018).

Muzani juga mengatakan belum dapat memastikan terkait dengan kabar yang menyebutkan bahwa Yenny Wahhid yang dikabarkan telah dirayu untuk masuk kedalam tim pemenangan Prabowo Subianto dan juga Sandiaga. Dirinya pun juga mengatakan sangat berharap putri dari Presiden ke-4 tersebut bisa masuk kedalam tim pemenangan Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno.

“Aku belum tau dan juga belum baca, jadi mudah-mudahan saja masuk menjadi tim pemenangan,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Butuh Dukungan, Prabowo Ajak Yenny Wahid Gabung Timses
Kader Demokrat Dukung Jokowi-Ma’ruf, Berhianatkah ??
Diam-diam Kader Demokrat Berkhianat, SBY Tak Konsisten!

 

Terkait dengan apakah sebelumnya Prabowo bertemu Yenny Wahid, Muzani pun belum dapat memastikan. Namun, dirinya juga menegaskan bahwa Prabowo pasti akan bertemu dengan seorang Shinta dan juga Yenny Wahid pada hari Kamis mendatang.

“Tidak tau yah kalau sudah ketemu apa belum, yang jelas Bapak akan bertemu dengan Ibu Sinta dan juga Ibu Yenny Wahid pada Kamis nanti,” ucapnya.

Putri dari mendiang Abdurrahman Wahid atau disingkat (Gus Dur), Yenny Wahid, tidak memeberikan sinyal positif atau negatif terkait dengan posisinya yang juga disebut akan berpeluang bergabung bersama dengan tim sukses pasangan bakal calon presiden dan juga wakil presiden yaitu Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno.

“Saya kan jomblo politik,” ucap Yenny saat ditanya pada Selasa (11/9/2018) merujuk kepada yang tidak terkaitnya dengan partai politik yang ada.

“Yang penting bagi kami, Prabowo bertemu Yenny Wahid dan semua kandidat mempunyai komitmen untuk tidak menggunakan isu atau pun SARA di dalam kampanye nanti.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply