sakuratoto

Prabowo Didukung KSPI Untuk Maju di Pilpres 2019

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Prabowo Didukung KSPI Karena Telah Menandatangi Kontrak Politik Yang Telah di Sodorkan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPrabowo Didukung KSPI Untuk Maju di Pilpres 2019

 

Indoharian – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia ( KSPI) Said Iqbal mengatakan, Prabowo Didukung KSPI sebagai calon presiden 2019.

Rencana dukungan itu akan dilakukan pada peringatan hari Buruh Internasional 1 Mei 2018 mendatang.

“Syarat capres kan didukung partai. Sekarang baru Prabowo capres yang sudah dapat dukungan partai, mau menandatangani kontrak politik dengan buruh,” ujar Said.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto harus menandatangani kontrak politik sebagai syarat mendapatkan dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pada pilpres 2019.

Prabowo Didukung KSPI itu harus menandatangani kontrak politik yang sudah disediakan oleh KSPI kepada para capres yang berluang maju.

KSPI juga menyodorkan kontrak politik kepada Presiden Joko Widodo.

Namun, Jokowi disebutkan Said tidak merespons pengajuan kontrak politik yang ingin ditawarkan KSPI.

Tidak adanya respons dari Jokowi membuat KSPI langsung memberikan dukungan kepada Prabowo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelatih Chievo Dipecat Karena Melakukan Hal Ini
Begini Hasil Dari Denuklirisasi Korea Utara
Inilah Teknologi Vivo V7 Yang Canggih

 

Hal itu karena selain Jokowi, hanya Prabowo capres yang sudah punya gambaran dukungan dari partai.

KSPI menginginkan presiden di periode mendatang memenuhi sejumlah tuntutan, antara lain pengupahan yang layak, penghapusan outsourcing, dan memulangkan tenaga kerja asing asal China. Sementara itu, Prabowo memuji dukungan dari pihak buruh tersebut.

“Kalian telah memutuskan memberi kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai calon presiden Republik Indonesia di 2019 yang akan datang. Bagi saya, mendapat kepercayaan dari golongan buruh adalah suatu kehormatan yang sangat besar,” ucap Prabowo.

Prabowo Didukung KSPI karena telah meneken kontrak politik yang disodorkan oleh KSPI tersebut, rencana deklarasi dukung Prabowo sebagai capres di Pilpres 2019 akan berlangsung tanggal 1 Mei 2018 mendatang yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta sekitar pukul 14:30 WIB, seusau peringatan Hari Buruh Internasional di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply