banner 468x60

Presiden RI Jokowi Undang Trump Ke Indonesia

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sesudah Pertemuan Beberapa Waktu Lalu Di Jerman Jokowi Undang Trump Ke Indonesia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Presiden RI Jokowi Undang Trump Ke Indonesia

 

IndoHarianJokowi Undang Trump , Presiden indonesia yakni Joko Widodo akan mengundang Presiden dari Amerika Serikat yakni Donalnd Trump untuk datang ke Indonesia. Undangan tersebut langsung saja disampaikan saat Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia yakni Joseph R Donovan di kompleks Istana Negara, daerah Jakarta.

Jokowi Undang Trump“Presiden mengangkat kembali undangan beliau kepada Presiden Trump supaya berkunjung ke Indonesia,” tutur Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong di Istana Negara.

Menurut dari Thomas, undangan ini yakni merupakan sebuah tindak lanjut dari perbincangan Jowoki dan Trump saat keduanya bertemu dalam acara G20 di Hamburg, Jerman. Rencananya, Trumph hadir di dalam acara APEC pada bulan November tahun ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Calon Jemaah: Kenapa Pengacara Rizieq Membela Penipu Seperti First Travel?
2 Petinggi KPK Kawal Novel Jalanin Pemeriksaan
Viral! Sebuah Rekaman Memperlihatkan Mobil Anies Enggan Antre Saat Sedang Macet

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengungkapkan , pertemuan Joseph dengan Presiden Jokowi yakni merupakan sebuah kunjungan kehormatan. Pembahasan ini termasuk sebuah kunjungan sejumlah menteri Amerika di negara Indonesia.

“Jadi antara lain yg dibahas itu. selanjutnya bagaimana kedua negara mampu segera meningkatkan kerja sama dibidang ekonomi,” ucap Retno.

Menurut Retno, seorang pemerintah Amerika amat menngapresiasi peran yang dimainkan Indonesia dalam ASEAN Foreign Ministers’ Meeting (AMM), di Manila beberapa waktu lalu. Indonesia yang mampu menjadi pemimpin yang amat sangat dihargai oleh negara Amerika. Presiden RI Jokowi Undang Trump Ke Indonesia

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply