sakuratoto

Remaja Penghina Jokowi Ketakutan, Begini Mukanya

 NEWS
Iklan Ads

Remaja Penghina Jokowi Ketakutan Ketika Diamankan Polisi Karena Telah Menghina Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRemaja Penghina Jokowi Ketakutan, Begini Mukanya

 

IndoharianRemaja Penghina Jokowi Ketakutan ketika diamankan pihak kepolisian karena video yang mengancam Presiden Joko Widodo lewat sebuah video, remaja tersebut diperiksa polisi, remaja tersebut mengaku tak bermaksud menghina Jokowi dan hanya iseng semata.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan remaja yang berinisial S (16) hanya bercanda.

Remaja Penghina Jokowi Ketakutan¬†saat diamankan¬†oleh pihak kami. Yang bersangkutan hanya bercanda saja, intinya dia hanya lucu – lucuan saja bersama teman – temannya untuk berlomba, artinya bahw adia ingin mengetes kepolisian apakah mampu untuk menangkapnya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Selain itu, S mengatakan bahwa ia telah menyesali perbuatannya, setelah heboh video S, kini telah beredar juga video permintaan maaf dari orang tua S.

Video permintaan maaf yang tersebut yang tersebar di media sosial itu dibenarkan oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian.

“Video tersebut benar adanya dan itu bukan dari polisi, kami juga telah menerima video permintaan maaf dari keluarga yang bersangkutan,” ujar Jerry.

Dalam video permintaan maaf yang berdurasi 55 detik itu, pria yang mengaku orang tua S mengakui kesalahan anaknya, ia juga menjelaskan bahwa anaknya tak memiliki niatan untuk menghina Jokowi.

“Kenalakan anak kami ini semata – mata hanya untuk menguji kemampuan pihak kepolisian,” ujar pria yang mengaku orang tua S tersebut dalam video.

Selain meminta maaf kepada Jokowi, orang tua S juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam video tersebut, tampak juga S duduk di samping orang tuanya dan mengucapkan permintaan maaf.

“Saya minta maaf karena kenakalan saya yang saya anggap bercanda dan mohon ampun kepada Pak Jokowi,” ujar S dalam video.

Sementara itu, Argo Yumono menjelaskan bahwa pihaknya tak pernah meminta orang tua atau keluarga S membuat video tersebut.

“Soal video permintaan maaf itu sih terserah pihak keluarga yang bersangkutan, tak ada permintaan dari kami,” ujar Argo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Geger!!! Bom Di Tanah Datar
Trump Membatalkan Pertemuan Dengan Kim! Ini Alasannya!!
Fadli Zon Selingkuh! Ini Tanggapan Politisi!

 

Seperti yang di beritakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja yang kemudian diketahui berinisial S, dengan bertelanjang dada memegang foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak viral dan menuai berbagai respon dari warganet.

Sambil berteriak, ia yang tak di ketahui namanya itu menunjuk ke arah foto Jokowi dan mengucapkan beberapa kalimat ancaman, ia mengancam akan menembak dan memasung Presiden Joko Widodo.

“Gue tembak kepalanya, gue pasung lagi. Ini kacung gue ternyata, dia kacung gue, gue pasung kepalanya,” ujar pemuda tersebut.

Remaja yang mengenakan kacamata tersebut mengatakan kalimat yang tak pantas untuk Jokowi, ia malah mengatakan akan membakar rumah mantan Wali Kota Solo.

Selain mengancam, pemuda tersebut juga memberikan tantangan kepada Jokowi.

Menurutnya, bila Jokowi tak berhasil menemukannya dalam waktu 24 jam, maka pemuda itulah yang akan memenangkan tantangan.

“Presiden gue tantang lu, cari gue 24 jam, lu nggak nemuin gue, gue yang menang,” ujarnya dalam video tersebut.

Remaja Penghina Jokowi Ketakutan saat pihak kepolisian mengamankannya, dirinya telah meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply