Risma Temui Megawati, Ada Apa??

Risma Temui Megawati Untuk Laporan Sejumlah Penyebab Kekalahan Pasangan Calon Gubernur Jatim

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRisma Temui Megawati, Ada Apa??

 

Indoharian – Walikota Surabaya Tri Rismaharini menemui Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Risma Temui Megawati hanya ingin melaporkan sejumlah penyebab kekalahan pasangan Calon Gubernur Jawa Timur yang di usung oleh partainya, Saifullah Yusuf – Puti Soekarnoputri di Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Menurutnya, ada sejumlah kecurangan masif yang menyebabkan kandidat nomor urut 2 tersebut menjadi kalah dari pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil elestianto Dardak, oleh karena itu Risma Temui Megawati untuk membahas hal tersebut.

“Saya telah melakukan penelitian di lapangan bersama dengan relawan saya. Hasilnya memang ada sesuatu yang masif,” ungkap Risma.

“Hal ini sudah saya laporkan ke Pak Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristianto dan Ibu Megawati,” lanjut Risma.

Menurutnya, pertemuan tersebut bisa menjadi antisipasi terhadap penyelenggaraan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) yang rencananya akan berlangsung pada pertengahan tahun depan.

“Mungkin kita tidak bisa menyelesaikan di Pilgub ini. Namun hal ini bisa menjadi antisipasi di pileg dan pilpres,” ungkap Walikota Surabaya ini.

Risman enggan menjelaskan secara rinci kecurangan yang ia maksud, ia hanya menyayangkan apabila kontestasi pilkada di warnai kecurangan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Setelah Ditutup Beberapa waktu, Ngurah Rai Kembali Beroperasi!!
HEBOH!! Bandara Ngurah Rai Ditutup, Ribuan Penumpang Menumpuk
Kedalaman Sedalam 450M!! Ditemukan Korban Naas Danau Toba

 

“kalau prosesnya saja tidak benar, misalnya menghalalkan segala cara, maka nanti ke depannya kalau memimpin juga berpotensi ada masalah,” ungkap Risma.

Menurutnya, apabila calon kepala daerah menang tanpa kecurangan, maka ia tak akan punya beban saat menjalankan tugas, Risma lalu membicarakan soal keterpilihannya di Pilkada Kota Surabaya selama dua periode yang ia sebut tanpa kecurangan.

“Saya membuat kebijakan apapun yang berdasarkan dengan kajian – kajian akan kebutuhan masyarakat, bukan kebutuhan lainnya,” ungkapnya.

Wakil Sekjen PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga yang hadir dalam kesempatan itu juga tidak mau menjelaskan kecurangan yang di maksud oleh Risma.

Eriko memiliki alasan bahwa saat ini partainya masih menyiapkan data – data terkait dengan kecurangan itu, dia berharap Risma Temui Megawati itu bisa memberikan laporan yang efektif.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *