sakuratoto

Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Sehat Selalu di Arab Saudi

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Rizieq Shihab Minta Didoakan Supaya Ia Dijaga Kesehatannya Oleh Allah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianRizieq Shihab Minta Didoakan Agar Sehat Selalu di Arab Saudi

 

Indoharian, JAKARTA — Slamet Maarif yang merupakan Ketua Presidium dari aksi 212 telah menyampaikan salam dari Habib Rizieq Shihab yang sebagai pimpinan Front Pembela Islam (FPI) pada saat mengikuti aksi 287 yang digelarkan di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017). Rizieq Shihab, kata Maarif, telah menyampaikan salam dan juga Rizieq Shihab minta didoakan supaya ia selalu sehat selama ia berada di Arab Saudi.

Adapun saat ini Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi dan rencananya ia akan pulang ke Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang. Karena untuk menghadiri hari ulang tahun FPI yang ke-19.

Tetapi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pun memastikan tidak akan menghentikan kasus yg menjerat Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) atau Habib Rizieq Shihab.

Hal tersebut pun diungkapkan Kapolri dalam menyikapi keingginan Rizieq Shihab utk pulang ke Indonesia dalam rangka menghadiri milad yang ke-19 FPI pada tanggal 17 Agustus 2017 dan Rizieq Shihab minta didoakan tetapi dengan syarat kasus hukumnya di kepolisian dihentikan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Netizen Sebut Sandiaga Mirip Onky Alexander, Apakah Itu Benar?
Haji Lulung Dipecat??? Pantesan Lulung Tidak Berani Memakai Jas PPP
Sering Mengkonsumsi Painkiller, Sheila Marcia: Untuk Hilangin Rasa Sakit!

 

Menurut dari Slamet Maarif, pihaknya akan mencoba berkomunikasi terlebih dahulu dengan kepolisian supaya kasus yg menjerat Rizieq Shihab itu dihentikan.

Dia pun berharap ada solusi yang terbaik antara pihak Rizieq Shihab dan kepolisian sebelum kepulangan ketua pimpinan Front Pembela Islam (FPI).

“Salam dari Habib Rizieq Shihab. Beliau telah mengirimkan salam kepada anda semua dan minta didoakan supaya beliau selalu dijaga kesehatannya oleh Allah sehingga beliau bisa secepatnya kembali ke Indonesia,” ucap Slamet.

Dalam orasinya juga, Slamet juga menyampaikan kalau perwakilan aksi sudah mendatangi Mahkamah Konstitusi karena untuk mengajukan judicial review terhadap Perppu 2 Tahun 2017 Tentang organisasi kemasyarakatan.

Mengenai Rizieq Shihab minta didoakan. “Para pengacara kita pun akhirnya diterima di MK. Mudah-mudahan Perppu 2 Tahun 2017 itu segera dicabut,” ujar Slamet.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply