banner 468x60

Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Instagram Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KESEHATAN, NEWS
banner 468x60

Media Sosial Kebanjiran Ucapan Belasungkawa Atas Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Media Sosial Kebanjiran Ucapan Belasungkawa Atas Ryan Thamrin Meninggal Dunia

 

IndoHarian – Sosok pembawa acara stasiun televisi dalam program kesehatan, Dokter Oz Indonesia Ryan Thamrin meninggal dunia jam 03.30 WIB, hari Jumat (4/8/2017). Dokter Ryan membuat gebrakan di dunia kedokteran karena aksinya yang membawakan acara dr Oz Indonesia. Ryan yang muda dan berparas tampan menyampaikan pengetahuan umum tentang dunia kedokteran di televisi secara ringan.

Kepiawaiannya tersebut mendapat sambutan positif dari seluruh warga. Alhasil, kabar duka tentang dirinya sangat mengejutkan sejumlah para penggemarnya.

Ryan Thamrin meninggal, Ucapan belasungkawa pun deras mengalir di akun media sosial Instagram Ryan Thamrin, @dr_ryanthamrin.

“Innalillahiwainnilaihi rojiun… semoga Allah mengampuni segala dosa – dosanya. Semoga semuabilmu bermanfaat yang pernah beliau bagikan menjadi ladang amal. I’m gonna miss you dokter,” tulis status akun yanti_herman, seperti Indoharian kutip di Jakarta, pada hari Jumat.

“Adhomallahu ajrokk.. husnul khotimah insyaallah dokkk… smoga ilmumu selalu mengalirkan pahala utk akhiratmuu,” tulis status akun media sosial Instagram @zulfaelbie.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wanita Cantik Berhati Iblis, Tega Masukan Bayi di Freezer
Kronologi Penangkapan Tora Sudiro Dan Mieke Amalia
Mal Hewan Kurban Menyediakan Lima Sapi Wagyu Rp 1 Miliar

 

“Rest in peace dokter Ganteng bahagia di surga allah. Amin ya rabb..,” tulis akun sosial media Instagram yang lain, @tiwifauzie23.

Sosok Dr. Ryan Thamrim memulai kariernya sebagai model cover majalah dan diteruskan ke ajang Abang None Jakarta tahun 2003 sebelum ia menekuni karier di dalam bidang kedokteran dan mengambil spesialisasi di bidang anti aging dan penuaan dini. Dokter Ryan Thamrim mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak ia membawakan program acara televisi Dr. Oz Indonesia.

Sebelumnya, dokter Ryan Thamrin, host dr Oz Indonesia meninggal dunia diketahui karena sakit. Abang Jakarta 2003 tersebut sakit sudah sejak lama. Usai sakit, ia memutuskan untuk segera kembali ke kampung halaman di Pekanbaru sampai akhirnya dokter Ryan Thamrin meninggal.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply