sakuratoto

Saat Di Singapura Trump Membawa Sniper, Ini Yang Dibawa Kim Jong Un!!!

 Celebrity, NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Saat Di Singapura Donald Trump Membawa Sniper, Kim Jong Un Membawa Kameramen

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Saat Di Singapura Trump Membawa Sniper, Ini Yang Dibawa Kim Jong Un!!!

 

IndoHarian – Ketika Pertemuan Bersejarah Kim-Trump berlangsung di Singapura hingga saat ini, Masing-masing para pemimpin menyiapkan pasukannya masing-masing dan caranya masing-masing dalam pengawalan mereka. Salah satunya adalah Donald Trump Membawa Sniper (Penembak Jitu) dan uniknya Kim Jong Un malah Membawa Kameramen dalam konvoinya tersebut.

Penjagaan-penjagaan yang super ketat pun menghiasi pertemuan bersejarah antara Donald Trump dengan Kim Jong Un yang berlangsung di Singapura. Dimulai dari kepolisian setempat sampai body guard (pengawal) yang dibawa secara langsung oleh masing-masing para presiden.

Bahkan Presiden AS (Amerika Serikat) Donald Trump Membawa Sniper (pasukan penembak jitu). Pasukan penembak jitu (sniper) tersebut pun terlihat di antara para iring-iringan mobil pengawalnya itu. Dalam kunjungannya di Singapura, para penembak jitu (sniper) itu pun terselip di dalam rombongan Donald Trump.

Berbeda lagi dengan Kim Jong Un, Di dalam konvoi-konvoi mobil Kim Jong Un justru terlihat Ia membawa kameramen Korea Utara  yang saat itu sedang merekam kegiatan Kim Jong Un selama berada dalam negera Singapura tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ngeri!!!! Begini Bentuk Mobil Kim Disulap Seharga Rp 13 Milyar
Pertemuan Bersejarah Kim-Trump Tukar Undangan
Kesepakatan Bersejarah Trump-Kim, Korsel Incar Mineral Korut!

 

Kameramen Kim Jong Un itu terlihat berdiri melalui atap terbuka yang dimiliki oleh Toyota Alphard yang berwarna hitam. Negara Singapura merupakan negara yang paling jauh yang pernah dikunjungi oleh Kim Jong Un selama kepemimpinan dia di Korea Utara.

Agar mereka merasa aman, sejumlah taktik keamanan pun disiapkan oleh keduanya. contohnya Kim Jong Un yang meminta 12 body guard atau para pengawal mengelilingi mobilnya begitu mobil tersebut tiba pada hotel tempat menginapnya Kim Jong Un.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kim Jong Un ketika pergi ke Korea Utara pada bulan Mei lalu. Tidak hanya itu Kim Jong Un juga dikabarkan bahwa telah menyulap salah satu mobil konvoi Mercy menjadi sebuah toilet agar ia tidak perlu mampir ke rumah-rumah warga setempat selama dalam konvoi.

Para pengawal yang dibawa masing-masing negara pun sudah terlatih dan terpilih oleh negaranya masing-masing. Donald Trump Membawa Sniper (pasukan penembak jitu) dan KimJong Un pun membawa 12 body guardnya yang tidak kalah kuat dan sudah terlatih dengan khusus.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply