banner 468x60

Sebelum Ditembak Mati Polisi, Bandar Sabu Ini Sempat..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Bandar Sabu Ini Sempat Dikejar Sebelum Ia Ditembak Mati Polisi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Sebelum Ditembak Mati Polisi, Bandar Sabu Ini Sempat..

 

Indoharian — Dua orang bandar sabu ini yakni MR (22) dan M (22), mereka sempat dikejar oleh polisi sebelum ditembak mati polisi personel Polrestabes Medan saat di lokasi terpisah.

Keduanya ini berusaha untuk kabur atau melarikan diri setelah polisi mengeluarkan senjata api saat melakukan penangkapan di salah satu tempat.

“Kami sempat melakukan kejar-kejaran juga dengan kedua bandar ini. Lalu, keduanya itu tertangkap saat berada di Jln Sei Belutu,” ucap AKBP Ganda Saragih yang merupakan Kasat Narkoba Polrestabes Medan, saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan, Rabu (17/5/2017) sore.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HOT NEWS: Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Asalkan Jokowi Siap Dilengserkan!!!
Ini Yang Akan Dilakukan Rizieq, Jika Ia Dijadikan Sebagai Tersangka Kasus Pornografi
Busettt, Ternyata Yang Intip Cewek Mandi Itu Adalah..

 

Setelah selesai menangkap kedua bandar sabu ini, polisi pun mengembangkan dengan pergi ke satu rumah kos-kosan yang tempatnya berada di Jalan Sei Bengawan. Di sana, polisi akhirnya mengamankan seorang pria yang berinisial ND, sedangkan kedua bandar lainnya sudah ditembak mati polisi.

“Saya masih belum bisa menjelaskan kasus ini lebih jelas dan detail. Saya masih belum mendapat perintah dari Kapolda utk menjawab pertanyaan dari teman-teman,” ujar Ganda.

Sesudah menangkap ketiga pria ini, lalu polisi pun melakukan pengembangan ke Kompleks Tor Ganda yang berada di Jln Asam Kumbang, Sunggal. Menurut dari pemberitaan dari M dan MR, bahwa di sana ada terdapat gudang sabu di kompleks yang dimaksud.

Yang menjadi sayangnya, pada saat dilakukan pengembangan tersebut, kedua bandar sabu itu malah melawan petugas dan akhirnya terpaksa kedua bandar sabu itu akhirnya ditembak mati polisi. Dan untuk saat ini, kedua jenazah ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply