sakuratoto

Situasi Makin Parah Sampai Kodim Depok Ikut Siaga

 NEWS
Iklan Ads

Kodim Depok Ikut Siaga di Mako Brimob Yang di Pimpin Oleh Letkol Inf Iskandarmanto

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Situasi Makin Parah Sampai Kodim Depok Ikut Siaga

 

Indoharian – Anggota Kodim Depok Ikut Siaga di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Kedatangan sejumlah aparat dari Kodim Depok Ikut Siaga ini dipimpin langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/ Depok Letkol Inf Iskandarmanto.

Anggota Kodim ini datang dengan menggunakan mobil dinas, sebagian anggota TNI AD yang datang mengenakan baju dinas loreng dan sebagian lagi mengenakan baju preman.

Mereka tampak berkordinasi dengan petugas yang berasal dari Mako Brimob.

Sementara itu, informasi mengenai adanya dua mobil TNI yang masuk ke Mako Brimob untuk membantu penanganan Kerusuhan di dalam Makob Brimob di bantah langsung oleh Kodim 0508 Kota Depok.

Melalui Kepala Staf Kodim 0508/Depok Mayor (Arh) M Erfan Yuli Saputro Kodim Depok membantah pemberitaan mengenai adanya dua mobil truk TNI AD dari Yonzikon 11 masuk ke Mako Brimob, Rabu (9/5/2018) pagi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KAI Operasikan Solo Ekspress, Penumpang Dapat Tiket Gratis??
Kenapa Fakta Aman Abdurrahman Buat Napi Rusuh??
Amien Rais Diserang Oleh Para Netizen, Ada Apa?

 

“Tidak benar, dua truk TNI AD dari Yonzikon 11 masuk ke Mako Brimob dan membantu penanganan kerusuhan di sana. Yang benar dua truk dari Yonzikon 11 hanya melintas saja di depan Mako Brimob karena hendak menuju ke Jalan RTM, Kelapa Dua,” kata Erfan saat dikonfirmasi, Rabu (9/5/2018)

Menurut Erfan, dua truk TNI AD dari Yonzikon itu membawa personel yang akan melakukan latihan menembak di lapangan tembak RTM, Kelapa Dua.

Jadi dua truk kami hanya melintas di depan Mako Brimob menuju lapangan tembak RTM Kelapa Dua karena ada kegiatan latihan menembak di sana,” kata Erfan.

Erfan meminta agar tidak menghubung-hubungkan dua hal yang tidak berkaitan sama sekali menjadi seakan-akan berkaitan.

“Sebab informasi itu sangat menyesatkan masyarakat dan tak sesuai fakta. Ada dua hal yang tidak berhubungan dan tidak berkaitan, sehingga menjadi salah jika dikaitkan,” kata Erfan

Saat tengah malam, barulah Kodim Depok Ikut Siaga di Mako Brimob dengan beberapa anggota TNI AD, dan juga terlihat, Kasdim Depok Mayor Arh M Erfan Yuli Saputro.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply