Spesifikasi Luar Biasa Kamera Mirrorless Lumix S1 dan S1R

Peluncuran Kamera Mirrorless Lumix S1 dan S1R Diperkirakan Pada Maret Mendatang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Spesifikasi Luar Biasa Kamera Mirrorless Lumix S1 dan S1R

IndoHarian – Pada bulan September 2018 yang lalu, Panasonic telah mengumumkan bahwa pengembangan dua produk Mirrorless dengan sensor full-frame, yaitu Kamera mirrorless Lumix S1 dan s1r. Sekarang jadwal rilis dari kedua kamera canggih tersebut telah ditetapkan pada akhir Maret yang akan datang.

Hal tersebut telah di ungkapkan oleh Panasonic dalam pagelaran eksebisi Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang di adakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu ini.

Kamera Mirrorless Lumix S1 dan S1r merupakan dua jenis kamera mirrorless pertama dari grup Panasonic yang di bekali sensor full-frame dengan dimensi setara film 135.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WASPADA! Facebook Rekrut Outsource 20 Ribu Orang, Gunanya?
Benarkah? Microsoft Luncurkan Surface Book 3 pada 2019
AWAL JUDUL BERITA AKHIR

Ukuran dari fisik sensor dari kamera ini jauh lebih besar dibanding dengan sensor micro four-thirds yang digunakan Panasonic di karena mirrorless sebelumnya, yaitu seri G, GH, GX, dan GF. Karena hal tersebut, hasil tangkapan Lumix s1 pun mestinya lebih bagus.

Kedua kamera baru tersebut menggunakan sistem mounting lensa baru bernama L-Mount yang dikembangkan bersama oleh perusahaan Panasonic, Leica, dan Sigma.

Panasonic diketahui turut membenamkan semacam fitur anyar di Lumix S1 dan S1R, misalnya dukungan hybrid gamma log (HGL dari stasiun BBC dan NHK. Format ini memungkinkan perekaman gambar dengan rentang dynamic range yang luas.

Ada juga teknologi autofokus depth-from-defocus (DFD) Panasonic, dual-image stabilization, dual-card slot untuk kartu memori XQD dan SD, perekaman video 4K dengan frame rate 60 FPS, serta layar LCD tiltable 3-axis.

Dirangkum dari dari Engadget, pada hari Kamis (10/1/2018), masih juga belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga maupun detail spesifikasi dari Lumix S1 dan S1R. Ada dugaan Panasonic akan mengungkapkan kedua hal tersebut di area CES 2019 dalam beberapa hari yang akan datang mengenai Kamera mirrorless Lumix S1

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *