banner 468x60

Taufik: Jadi, Selama 3 Bulan Anies-Sandi Disuruh Bengong Aja Ya???

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Taufik: Masa 3 Bulan Anies-Sandi Disuruh Bengong Aja, Nggak Salah Tuh??

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Taufik: Jadi, Selama 3 Bulan Anies-Sandi Disuruh Bengong Aja Ya???

 

Indoharian, JAKARTA — Mohammad Taufik yang merupakan Wakil Ketua DPRD Jakarta dan juga sebagai wakil ketua tim pemenangan dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno, telah meminta sekretaris daerah Pemrpov DKI Jakarta Saefullah utk membuka kesempatan kepada Tim Sinkronisasi untuk duduk bersama. “Nggak mungkin selama 3 bulan Anies-Sandi disuruh bengong aja kan?,” ucap taufik.

Karena menurut dari Taufik terdapat 3 bulan masa kepemimpinan Anies-Sandi di tahun 2017.

“Pak Sekda itu seharusnya membuka kesempatan utk duduk bersama dlm mengisi 3 bulan Oktober, November, Desember di tahun 2017 ini. Itu Pemda DKI di bawah komando Anies-Sandi sesudah dilantik. Masa dia suruh bengong saja, kan nggak bener tuh,” ucap Taufik di Jakarta, Rabu, (17/5/2017).

Sebab sebelumnya, Sekda Saefullah juga sudah mengatakan jika pada APBD perubahan 2017, tak semua program 100 hari kerja Anies-Sandi bisa dapat masuk.

Yang pertama, menurutnya, program & proyek infrastruktur lantaran harus melalui tahapan lelang terlebih dahulu.

Dalam menanggapi hal itu,  Taufik pun langsung mengatakan yg terpenting ialah adanya kemauan dari Pemprov DKI Jakarta utk duduk bersama dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi , supaya tidak Anies-Sandi disuruh bengong.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Yang Akan Dilakukan Rizieq, Jika Ia Dijadikan Sebagai Tersangka Kasus Pornografi
HOT NEWS: Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Asalkan Jokowi Siap Dilengserkan!!!
Busettt, Ternyata Yang Intip Cewek Mandi Itu Adalah..

 

Lantaran, dengan adanya dilakukan komunikasi maka‎ segala kemungkinan bisa dapat terjadi, termasuk dalam memasukan program unggulan dari Anies-Sandi ke dalam APBDP 2017.

“Jadi saya kira ini bukanlah soal bisa atau nggak bisa dulu pak Sekda. Nanti dianya ngomong 2018 juga begitu dong. Soal bisa atau nggak bisa, peluangnya pun ada di komunikasi antara Anies-Sandi dengan Djarot, sama temen temen eksekutif kan,” ucap Taufik.

Maka dari itu, Taufik pun meminta agar segera dilakukannya pertemuan yakni antara tim sinkronisasi dgn Pemprov DKI jakarta.

Meski pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta itu baru dilakukan pada bulan OKtober 2017 namun, hal ini dijalankan dari sekarang lebih tepat,” Ucap Taufik.

“Secepatnya aja dibikin pertemuan, semuanya kan sudah ada di Jakarta, jadi apa susahnya? Nggak mungkin kan Anies-Sandi disuruh bengong. Itu semua hanya soal kemauan dari diri sendiri saja,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply