banner 468x60

Tempat Wisata Bandung yang di Rekomendasikan!!

 NEWS, WISATA
banner 468x60
Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tempat Wisata di Bandung yang di Rekomendasikan!!

 

Indoharian – Liburan tentunya adalah sesuatu hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua orang. Terlebih lagi liburan di Bandung, Kota parahyangan. Nah untuk teman-teman semua yang ingin liburan, Indoharian mempunyai tempat wisata Bandung yang direkomendasikan!! Karena di Bandung sendiri tentu sudah banyak beraneka ragam tempat wisata yang dihadirkan untuk para wisatawan baik lokal maupun internasional.

Bandung bukan hanya terkenal dari wisata alamnya saja yang mengagumkan, namun kota Parahyangan ini juga terkenal dengan wisata kuliner lho. Tidak sedikit kuliner yang tersedia di kota Bandung, bahkan sampai setiap sudut kota ini mempunyai kuliner yang enak-enak.

Nah kebetulan karena waktu liburan telah datang, ada beberapa tempat wisata baru yang menjadi trend di kota Bandung.

Seperti apakah tempat tersebut? Tentunya penasaran donk.. yu kita simak apa aja yang menjadi wisata hits di kota mojang-mojang.

Upside Down World

Upside Down World ini merupakan sebuah studio untuk berfoto terbalik, terlebih lagi kalau teman-teman belum pernah merasakannya. Sangat di sesalkan kalau liburan kali ini kalian tidak mampir ke Upside Down World lho. Tempat ini sangat diminati banyak wisatawan karena keunikannya. Tempat ini sendiri dibagi menjadi beberapa konsep ruangan seperti di sebuah rumah.

Namun ada yang lebih menarik lagi adalah peralatan yang berada di dalam sudah di set secara terbalik sehingga terlihat nyata kalau teman-teman berada di tempat yang terbalik.

Wisata unik ini bertempat di Jalan Hj Wasid no 31 Dipati Ukur, kota Bandung, tempat ini berada pada pusat perkotaan sehingga memudahkan untuk mencarinya. Yang lebih menarik lagi dari tempat ini adalah pegawai dari Upside Down World akan membantu dan mengarahkan gaya untuk pemotretan momen terbalik untuk setiap wisatawan.

 

Barusen Hills

Barusen Hills ini menjadi salah satu pilihan trend karena wisata alam yang mempunyai konsep seperti zaman Belanda. Di tempat ini juga terdapat tiga taman yang bisa jadi pilihan untuk foto-foto. Seperti taman bunga Belanda, taman love dan taman bambu love.

Taman bunga Belanda yang mempunyai bentuk serupa seperti taman yang berada di Negara Belanda seperti bunga cantik dan replika kincir angin yang menjadi ciri khas negara bunga tulip.

Taman bambu love juga bagian dari taman yang di design dari bambu menjadi bentuk seperti hati dan Taman love berisi rangkaian pot bunga yang di atur menjadi bentuk seperti hati dan di hiasi dengan tulisan love dari tanaman tersebut.

Tiga tempat ini tentunya menjadi pilihan utama dalam berfoto.

Ternyata disana tidak hanya tersedia taman bunga yang cantik namun terdapat juga kolam renang air hangat dan dingin. Wah tentunya akan segar sekali bisa berenang disana.

Ketika teman-teman mengunjungi Barusen Hills sampai malam hari, akan terdapat Barusen Sparkling Lampion yang sangat menawan.

Lokasi taman ini berada di Gambung – Ciwidey, Kab Bandung.

 

Bird and Bromelia Pavilion

Bird and Bromelia Pavilion merupakan tempat sebuah wisata untuk edukasi satwa dan tumbuhan pertama kalinya di Bandung. Di tempat tersebut dapat di temukan berbagai macam jenis burung seperti kakatua, macau, nuri, lovebird, burung hantu dsb.

Tidak hanya melihat koleksi burung-burung itu, namun wisatawan juga dapat berinteraksi dan memberi makan burung secara instan lho. Tentunya akan memberikan suasana berbeda.

Wah pasti menarik bukan? Tetapi tidak berhenti disana saja lho teman-teman, disana juga para wisatawan akan di manjakan dengan berbagai jenis tumbuhan beserta informasi di dalamnya. Tumbuhan yang tersedia pun bisa dikatakan langka lho.. Buruan datang dan menikmati semuanya…. Tempat ini Lokasinya berada di Jalan Akaza Utama No 9 Dago Giri Bandung. Tempat ini juga dibuka pada pukul 09.00 – 17.00 WIB. Hanya dengan membayar uang sebesar 35 ribu di hari biasa dan 50 ribu di saat weekend, teman-teman dapat menikmati satwa yang unik lho.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelaku Penyerangan Polda Sumut Mencoba Rebut Senjata Petugas Jaga
Pesawat AirAsia Bergoncang Hebat Seperti Getaran Mesin Cuci
Obama Berlibur di Bali Mencoba Arung Jeram di Sungai Ayung Bali

 

Amazing Art World

Amazing Art World merupakan sebuah tempat musium lukisan yang berkonsep 3D, 4D bahkan 5D. Sangat keren lho dan rugi kalau tidak datang ke tempat ini. Di dalam musim ini juga para wisatawan dapat melihat beratus-ratus gambar serta tulisan yang dapat menipu mata para wisatawan. Gimana tidak tertipu kalau terlihat besar namun tampak seperti hendak keluar dari bingkainya.

Di Amazing Art World ini juga para wisatawan akan di perlihatkan 13 tempat lukis 3D, 4D dan 5D. Tidak hanya itu saja, namun tempat lukis seni tersebut di antaranya berada pada history zone, aqua zone, dinosaurus zone, animal zone, artistic zone, living zone, main hall, fantasy zone, media zone, winter zone, love zone, Roma Italy zone, black art zone.

Musium ini bertempat di jalan Setiabudi no 293-295 Bandung dan juga musium ini sudah berhasil pada beberapa negara seperti Korea, Filipina dan China dengan membawa konsep one stop entertainment dan education activity. Musium ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu referensi wisatawan ketika libur lho saat di kota Bandung.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply