sakuratoto

Terancam Hengkang Jadi Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah Pasrah

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Tak Lagi Jadi Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah Pasrah

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Terancam Hengkang Jadi Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah Pasrah

IndoHarian – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah saat ini sedang terancam tak akan melenggang ke Senayan lagi di periode selanjutnya. Fahri Hamzah Pasrah

Anggota DPR 3 periode berturut-turut ini tak diusung lagi sebagai seorang calon legislatif oleh Partai Keadilan Sejahtera.

“Nama saya sudah gak ada di caleg PKS, namun saya tidak peduli soal itu,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, daerah Jakarta, hari Jumat (26/1/2018).

Fahri sebelumnya memang telah dipecat PKS yang membesarkan namanya selama ini. Namun, politisi asal dari Nusa Tenggara Barat ini melakukan perlawanan lewat sebuah jalur pengadilan.

Fahri Hamzah Pasrah, Ia pun telah dimenangkan di Pengadilan Negeri daerah Jakarta Selatan, namun PKS mengajukan banding.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Gaya Anies Panen Padi
Cegah Konflik Sosial, Tito Ancam Kapolda Copot Jabatan
Sadis!!!! Pasien National Hospital Dilecehkan Perawat

Fahri menegaskan, ia akan tetap berada di partai yang telah membesarkannya itu sampai ada putusan dari pengadilan yang bersifat final.

Ia pun pasrah bila saja tak jadi anggota DPR lagi pada periode 2019-2024.

Enggak enggak (akan pindah partai), jadi marbut kan, sudah. Partai marbut itu bahagia namanya,” seloroh Fahri.

Padahal, Fahri sempat mengaku sudah banyak partai yang mengajaknya bergabung. Bukan hanya satu atau dua, bahkan hampir semua partai yang ada di DPR saat ini sudah memberi tawaran.

“Saya pun sempat ditawari Golkar, PDI-P, Gerindra, Nasdem, PAN, PPP, Hanura, semualah,” tuturnya.

Ia berharap, dengan bertahan di PKS, ia dapat menyadarkan para pimpinan partai tersebut yang ia nilai sudah otoriter dan tak mau diajak berdiskusi.

Menurut dia, pimpinan PKS mustinya bisa bersikap adil sesuai namanya, partai keadilan sejahtera.

“Itu saja yang saya mau tunjukkan dan pengadilan sudah melakukan hal itu. Mereka hingga kini belum mau mendengar pengadilan, ya, enggak apa-apa. Saya bakal tunjukkan sampai detik terakhir, sampai final pengadilannya ngomong apa,” tutur Fahri. Terancam Hengkang Jadi Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah Pasrah

totokita

Related Posts

Leave a Reply