banner 468x60

Terjerat Narkoba, Matthew Thomas Segera Disidang

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Sudah P21 Dan Di Nyatakan lengkap , Matthew Thomas Segera Disidang

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Terjerat Narkoba, Matthew Thomas Segera Disidang

IndoHarian – Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang saat ini sudah melibatkan putra artis peran Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas (19), bakal segera disidangkan di Pengadilan Negeri Tangerang.

Penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta selaku pihak yang tengah menangani kasus ini sudah melimpahkan berkas perkara dan dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri daerah Tangerang pada hari Kamis (24/8/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Daftar-daftar Kelalaian Malaysia di SEA Games 2017, Nomor 4 Menyedihkan!
JK Tegaskan Pengembalian Uang Jamaah Tanggung Jawab First Travel
BREAKING NEWS: Pemilik First Travel Dipukul Oleh Jemaah Saat di..

 

“Bahwa Kamis kemarin Kejari Tangerang sudah menerima pelimpahan (berkas) tahap 2 yakni penyerahan tersangka berikut barang buktinya. Sudah P21 (dan dinyatakan lengkap),” ucap Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Tangerang Gede Adaksa ketika dihubungi pada hari Jumat (25/8/2017) pagi.

sesudah berkas perkaranya dinyatakan berstatus P21, Kejari Tangerang bersama dengan pihak Pengadilan Negeri Tangerang bakal mengatur jadwal memulai persidangan dengan Axel sebagai terdakwa.

Gede menuturkan, sidang bakal segera digelar dalam waktu dekat. Axel sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh polisi beberapa waktu lalu atas dasar bukti permulaan berupa dugaan transfer uang Rp 1,5 juta pada bandar untuk memesan narkoba jenis happy five.

Awalnya, bintang Jeremy sempat mempermasalahkan perlakuan polisi yang memukul Axel sampai wajah anaknya terluka, namun hal itu sudah diselesaikan melalui penjelasan polisi mengenai sebuah situasi di lapangan, di mana Axel sempat tak kooperatif ketika diperiksa.

Sebelumnya, beredar kabar Axel Mathew, anak dari artis Jeremy Thomas disekap dan dipukuli oleh sejumlah oknum anggota Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu 15 Juli 2017 malam. Jeremy lantas melaporkan insiden tersebut ke Subdit Jatanras Polda Metro Jaya. Terjerat Narkoba, Matthew Thomas Segera Disidang

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply