sakuratoto

Terserang Penyakit Maag, Pretty Asmara Mati

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Pretty Asmara Mati Begini Foto Terakhirnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Terserang Penyakit Maag, Pretty Asmara Mati

 

Indoharian – kabar duka kembali terjadi di kalangan para artis Indonesia, dikabarkan Minggu pagi tadi (4/11/2018) salah satu artis Indonesia Pretty Asmara mati di rumah sakit Pengayoman, Jakarta timur. Pretty meninggal di saat sedang menjalani hukuman penjara yang sedang dirinya jalani.

“Iya benar Pretty Asmara mati  pas jam 6 pagi dirinya di kabarkan sudah tidak ada atau sudah di kabarkan meninggal karena sakit kan dia dari kemarin,” ujar Vicky Prasetyo, teman Pretty saat hubungi, Minggu (4/11/2018).

Sayang sekali, Vicky saat itu sedang berada di luar kota dan tidak tahu jelas apa penyebab penyakit yang sampai tega merenggut nyawa sang sahabat nya.

“Saya diluar kota. Ini info dari teman-teman juga. Mereka lagi bergegas ke rumah sakit saat ini,” tutupnya.

Pretty sedang terjerat kasus narkoba. Dirinya ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, di Hotel Grand Mecure, Kemayoran, Jakarta utara, Minggu (16/7/2017). Dari penggrebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan satu bunggus klip narkotika yang berjenis sabu-sabu dengan berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan juga 38 butir happy five. Pretty di vonis 8 tahun penjara.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kantor PDIP Dirusak Oleh Massa Prabowo, Benarkah?
Jokowi Tepis Antek Asing Untuk Orang Yang Ingin Menjatuhkan Dirinya
Koalisi Jokowi Unggul, Timses Fokus Serangan Darat dan Udara

 

Dan pernah menjadi pecandu narkoba lalu kemudian stop pakai, santer kabar sebab kematian seorang Pretty Asmara diduga dikarekan over dosis. Membantah kabar Pretty Asmara yang mengalami sakau di dalam penjara, begini hasil pemeriksaat Dokter yang merawat.

“meninggal bukan karena over dosis, kami sudah lakukan pemeriksaan kesehatan sesuai SOP. Almarhum memang ada riwayat narkoba kita periksa semuanya, bahkan negatif HIV. Murni sakit karena infeksi paru-paru dan pembengkakan hati,” kata Daniel Rashid selaku Kepala RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Ditangkap karena sudah diduga menjadi penyedia narkoba untuk bisnis party organizer yang dikelolanya. Pretty Asmara memang telah berhenti pecandu narkoba beberapa tahun terakhir. Sahabat dekat bahkan membantah Pretty masih konsumsi narkoba di penjara.

“Tidak ada namanya dia over dosis, dengan fisik dia seperti itu ga ada over dosis. Dia orang baik, dia tidak pernah berbuat jahat. Banyak kekecewaan tapi ya sudahlah, Pretty Asmara mati  ini sudah takdir Tuhan,” perjelas seorang Anabella selaku sahabat Pretty Asmara ditemui di lokasi yang sama.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply