banner 468x60

Tips Menjaga Rumah Dari Gangguan Makhluk Halus, Begini Caranya!!!

 NEWS
banner 468x60

Begini Tips Menjaga Rumah Dari Gangguan Makhluk Halus Atau Syeitan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianTips Menjaga Rumah Dari Gangguan Makhluk Halus, Begini Caranya!!!

 

Indoharian – Rumah adalah tempat kita untuk berteduh dan berkumpul bersama dengan keluarga tercinta. Jadikanlah rumah kita menjadi sebagai tempat tinggal yg aman dan nyaman serta tdk menjadi tempat tinggal bagi para Syeitan. Namun ada beberapa tips menjaga rumah dari gangguan makhluk halus bahkan lainnya.

Nah, Sudah pasti kita tak mau rumah dimana tempat kita tinggal juga menjadi tempat tinggalnya Syeitan.

Seperti yang dilansir oleh salah satu sumber. Imam Masjidil Haram, Syeikh Ahmad Sudais memberikan sedikit tips supaya rumah yg menjadi tempat Kita berteduh sehat dan terhindar dari Syeitan.

Pertama-tama, 3 hari sekali kita haru membuka pintu dan jendela kemudian setel surat Al-Baqarah dan surat-surat Ruqyah, insya Allah Anda akan merasakan perbedaan secara pribadi atau keluarga di rumah  dari godaan syetan. Berikut ini beberapa tips-tips beliau:

Tips menjaga rumah yang kedua, nyalakan dupa dari jintan hitam (habah sauda’) di dlm rumah dgn tetap membuka pintu dan juga jendela (agar untuk mengusir setan dan juga kuman-kuman) sebagaimana wasiat Nabi Muhammad saw.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Busettt, Ternyata Yang Mengirim Ancaman Bom Itu Orang Pejuang Jihad Islam!!!
Waduh! Menjadi Viral di Medsos, Ini Pesan Rhoma Kepada Ahokers
Memalukan, Rizieq Tak Mau Pulang, Polisi Langsung Lakukan Ini!!!

 

Yang ketiga, Janganlah menyalakan dupa dari jintan hitam (habah sauda’) sedangkan kondisi pintu rumah dan jendela dlm keadaan tertutup.

Yang keempat, tidak boleh menyimpan barang-barang di bawah ranjang atau di atas lemari namun simpanlah di dalam laci yg tertutup rapat.

Yang kelima, jangan memperbanyakan cermin di dalam rumah tetapi jika ada, sebaik-baik tempat menyimpan cermin itu adalah di pintu masuk.

Yang keenam, tarik nafas panjang-panjang pada saat baru bangun tidur dan ucapkan Basmalah ketika bangkit dari tidur.

Yang ketujuh, jadwal tidur malam pun harus tetap untuk dan tidak boleh berbeda.

Dan yang terakhir dari tips menjaga rumah ialah harus rutin dlm membaca surat Al-Mulk sebelum tidur maka bisa menyelamatkan dari siksa kubur.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply