sakuratoto

Titiek Soeharto Antar Prabowo-Sandiaga Berkompetisi!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Titiek Soeharto Antar Prabowo-Sandiaga Mendaftar Capres dan Cawapres

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Titiek Soeharto Antar Prabowo-Sandiaga Berkompetisi!

 

IndoHarian – Titiek Soeharto antar Prabowo-Sandiaga menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mencalonkan diri sebagai Capres dan cawapres pada pilpres 2019.

Titiek turut berjalan bersama dengan arak-arakan massa juga diiringi lantunan selawat, tabuhan rebana, serta juga enam garuda.

“Saya langsung ke sini dari rumah,” ucap Titiek, pada hari Jumat (10/9/2018).

Prabowo juga Sandiaga terlihat tengah menaiki mobil pribadinya dengan perlahan. Seiring dengan prabowo, puluhan simpatisan juga berpakaian putih mendampingi keduanya dengan berjalan kaki.

Perjalanan tersebut dimulai dari Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, setelah melaksanakan jumatan. Alunan selawat serta musik rebana juga turut menggema dalam perjalanan mereka.

“Hidup Prabowo!!” teriak salah satu simpatisan.

“Allahu Akbar,” teriak simpatisan selanjutnya.

Tak mau ketinggalan, kelompok marching band juga terlihat dengan barisan yang rapi disekitaran Taman Surapati, Jakarta, menyambut Prabowo. Kelompok mereka terdiri dari 130 orang anggota.

Selain dari Titiek Soeharto antar Prabowo-Sandiaga ada pula sebanyak enam pemimpin marching band yang berdiri di barisan paling depan. Mereka memakai kostum garuda.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Detik-detik Pengunduran Diri Sandiaga Uno!
Kemenangan Koalisi Kerja, Ma’ruf Amin Dampingi Jokowi Pilpres!
Cawapres Jokowi Terkuak, Ternyata Begini Sosoknya

 

“Mereka semua anak asuh dari Pak Prabowo,” ucap Koordinator Marching Band Faridh, pada hari Jumat (10/8/2018).

Dia mengatakan bahwa dirinya bakal mengawal Prabowo hingga sampai ketujuannya yaitu gedung KPU dengan berjalan kaki.

“Kami bakal iring-iringan sampai nanti ke KPU. Kami bakal kawal,” ucapnya.

Berdasarkan dari informasi yang berhasil terhimpun, perempatan jalan di Taman Surapati tersendat. Banyak warga yang tengah berkumpul di sekitaran lokasi.

Selain hal tersebut adapula massa yang tengah berjalan kaki. Mereka berjalan sambil membawa spanduk bertuliskan Runah Pejuang Indonesia dukung Prabowo Jadi Presiden.

Sebelum itu, kehadiran Prabowo di Masjid Sunda Kelapa pun telah menyita perhatian dari para warga. Setelah selesai melakukan salat jumat, sejumlah warga langsung meneriakkan takbir.

Titiek Soeharto antar Prabowo-Sandiaga untuk mendaftarkan diri sebagai Capres dan cawapres yang akan turut berkompetisi pada pilpres 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply