sakuratoto

Video Lucinta Dicicipi Kevin Ini Bikin Gak Nahan!!!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS, VIDEO
Iklan Ads

Beredarnya Video Lucinta Dicicipi Kevin, Saat Ini Menurut Manajer Lucinta Adalah Settingan Dari Pihak Kevin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianVideo Lucinta Dicicipi Kevin Oleh Kevin Hillers Bikin Naik!!!

 

IndoHarian – Lucinta Luna kembali memberikan berita heboh pada tanah air. Baru-baru ini telah beredar Video Lucinta Dicicipi Kevin,

Video tersebut merupakan rekaman Lucinta dengan Kevin Hillers yang sedang berciuman intim di atas ranjang.

Didi, yang merupakan manajer pedangdut Lucinta Luna juga buka suara tentang video syur Lucinta yang sedang tersebar di dunia maya saat ini.

Menurut pendapat Didi, dia tak memiliki hak untuk mengklarifikasi benar atau tidaknya video yang sedang beredar tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Yuni Dikatakan Mirip Nenek Oleh Para Netizen
Penyanyi Mungil Tanah Air Yang Sangat Menggoda!!
Netizen Bingung Dengan Kemiripan Chelsea Dan Tatjana

 

“Karena tugas saya hanya sebagai manajer dari artis dangdut ini untuk keperluan disaat job show kerjaan bukan sebagai orang yang mengurusi kepribadian dia,” ucap Didi, manajer Lucinta Luna yang sedang viral ini saat dihubungi pada hari Rabu (18/4/2018).

Seperti apa hubungan antara Lucinta dengan Kevin? Seintim seperti video Lucinta dicicipi Kevin tersebut kah?

Menurut Didi, Lucinta tidak pernah untuk menceritakan kehidupan pribadinya.

“Aduh tidak tau (hubungan Lucinta dengan Kevin),” ucapnya.

Didi justru sebalinya menduga, bahwa video yang syur yang kini tengah beredar tersebut merupakan settingan yang sengaja direncanakan dari pihak Kevin. Ia juga menyebut kasus ini memang merupakan ajang Kevin untuk membuat dirinya lebih dan semakin dikenal dikalangan publik.

“Kalau kita mau berpikir yah di sini tidak mau membela diri yah. Kalau dipikir secara logika bisa jadi ini ajangnya si Kevin buat naekin nama dia dengan nama Lucinta. Lucinta siapa sih yang tidak kenal sekarang ini?,” ujarnya.

“Dia kayak selalu kena ampasnya, mau baik mau buruk, Lucinta mau berbuat apa pun dia selalu salah saja,” tambah Didi mengenai video Lucinta dicicipi Kevin.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply