MAMPOS!!!! 2 PELAKU BEGAL SADIS DI TEMBAK POLIS INDRAMAYU

99 views
Mantratoto

2 Pelaku Begal Sadis Di Tembak Polis Indramayu 1 Penadah Di Amankan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

MAMPOS!!!! 2 PELAKU BEGAL SADIS DI TEMBAK POLIS INDRAMAYU

PELAKU BEGAL SADIS – Polres Indramayu berhasil ungkap kasus begal sadis yang kerap sekali meresahkan masyarakat. Dua pelaku begal dan juga seorang penadah barang curian pun berhasil ditangkap. Para pelaku berhasil diamankan di wilayah Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, pada hari Kamis (1/2/2024).

Kedua pelaku begal yang sempat ditangkap yakni TH (23) dan T (23). Sedangkan seorang penadah barang curian yang ditangkap berinisial WA (20). Ketiganya yakni merupakan warga Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang,’’ tutur langsung Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar lewat Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hillal Adi Imawan, hari Sabtu (3/2/2024)

Kedua pelaku begal tersebut, bahkan terpaksa harus dihadiahi timah panas pada kaki kanan mereka akibat sudah melakukan perlawanan terhadap petugas ketika akan ditangkap.

Sebelumnya, aksi dari pelaku terungkap ketika melakukan begal terhadap 2 orang remaja di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. kala itu, korban sedang berboncengan dengan temannya di Desa Plawangan menuju ke Blok Asinan, Kecamatan Bongas. saat sedang di tengah perjalanan, korban pun diikuti oleh dua orang laki-laki yang tak dikenal menggunakan sebuah sepeda motor Honda Beat warna hitam berbocengan.

Saat jarak di antara mereka dekat, pelaku langsung menarik baju korban dan menendang sepeda motornya hingga korban terjatuh. Salah satu pelaku kemudian sempat berkata tusuk bae tusuk sambil mengeluarkan sebuah senjata tajam jenis badik untuk mendekati korban dan langsung mengambil handphone korban, ungkap Hilal didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Akibat kejadian tersebut korban PELAKU BEGAL SADIS mengalami luka-luka di bagian kakinya. Sedangkan korban lainnya mengalami banyak luka pada tangannya. Pelaku kemudian langsung kabur sambil membawa handphone milik dari korban. Pelaku lantas langsung menjual handphone tersebut kepada WA yang berperan sebagai seorang penadah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MAHFUD MD MENGUNDURKAN DIRI!!! WAKH KENAPA INI
Nasib Jokowi Setelah Tidak Jadi Presiden RI Begini Kata Hasto
TEKAIT KASUS SUAP BUPATI LABUHAN BARU, KPK AMANKAN 2 TERSANGKA

Korban yang hanya bisa pasrah lantas sudah melaporkan kejadian yang menimpanya kepada polisi. sesudah menerima laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil ungkap identitas pelaku. Pelaku penadah yang berinisial WA, langsugn diamankan pertama kali. Dari pengakuan pelaku, petugas Unit Resmob Satreskrim Polres Indramayu kemudian langsung berhasil menangkap pelaku T di rumahnya.

Di sana, Unit Resmob Polres Indramayu bersama dengan Unit Reskrim Polsek Bongas juga menemukan beberapa barang bukti berupa pisau (badik) yang digunakan guna melakukan begal. Tersangka T mengakui sudah melakukan begal di wilayah Kecamatan Bongas bersama dengan tersangka TH,ucap dari Hilal.

Polisi pun akhirnya berhasil menangkap TH di rumahnya. Namun, sama seperti dengan pelaku T, pelaku TH juga melakukan sebuah perlawanan kala hendak ditangkap. Kedua pelaku akhirnya terpaksa di beri tindakan tegas terukur oleh polisi alias ditembak di bagian kaki masing-masing.

Di hadapan polisi, kedua pelaku mengakui mereka sudah melakukan aksi yang serupa sebanyak ada 5 kali di wilayah Kabupaten Indramayu. ‘’3 tersangka saat ini sudah diamankan di Polres Indramayu dan bakal diproses hukum sesuai dengan perbuatannya masing-masing,ucap Hilal.

Sumber : Republika

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply