banner 468x60

Video Viral!!! Sopir Taksi Parkir di Trotoar, Adu Mulut Dengan Koalisi Pejalan Kaki

 NEWS
banner 468x60

Koalisi Pejalan Kaki Ributkan Sopir Taksi Parkir di Trotoar

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Koalisi Pejalan Kaki Ributkan Sopir Taksi Parkir di Trotoar

 

IndoHarian – Sejak beberapa pekan lalu, sejumlah pemerintah daerah, khususnya pada kota – kota besar, memberikan perhatian lebih dan cukup serius kepada para pejalan kaki dengan adanya kasus Kendaraan parkir di trotoar.

Itu terbukti dari adanya sejumlah trotoar yang telah diperbaiki, dilebarkan, bahkan ada yang baru dibuat.

Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pejalan kaki.

Sehingga, masyarakat dapat menikmati serta beraktivitas di kota dengan berjalan kaki.

Meski demikian, terkadang masih banyak masyarakat yang masih belum menyadari pentingnya hal tersebut.

Itu terbukti dari masih adanya sejumlah para pengendara kendaraan bermotor yang justru berani melintas di atas trotoar.

Bahkan, tak jarang mereka juga memarkirkan kendaraannya di atas trotoar tersebut.

Padahal, terang-terang trotoar tersebut diperuntukkan bagi para pejalan kaki.

Hal itu seperti yang baru saja terjadi.

Persisnya, seperti sebuah video yang diupload oleh akun Facebook Koalisi Pejalan Kaki, pada hari Rabu (9/8/2017), sekitar jam 14.00 WIB.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral!! Mantan Pengamen Makassar Nikahi Bule Kaya Raya
Fahri Hamzah Curiga Dengan Biaya Pengobatan Novel Selama di Singapure
Terungkap!! Mau Tak Mau Makam Tertuduh Pencuri Amplifier Harus Dibongkar

 

Dalam video tersebut, terlihat seorang sopir taksi sedang memarkirkan taksinya di atas trotoar.

Persisnya di depan Oria Hotel, Jakarta.

Saat diingatkan, sopir taksi tersebut beralasan sedang menunggu, ngopi, dan beli rokok.

Bahkan, ia juga berkilah tak sedang parkir di trotoar..

“Iya lagi nunggu sebentar,” imbuh sopir taksi itu.

Namun, pria tersebut mengungkapkan, meskipun sedang menunggu, hal tersebut tetap saja tidak dibenarkan.

“Nunggu apapun tidak boleh pak,”bantah pria perekam video.

Sampai beberapa menit mereka berdua masih terus terlibat cekcok.

Bahkan, kondisi tersebut juga sempat memanas, sampai akhirnya sang sopir taksi memilih untuk meninggalkan lokasi sambil mengemudikan taksinya.

Video tersebut kemudian memicu reaksi netizen.

Bahkan, di antara netezen juga saling meributkan mengenai siapa yang sebenarnya salah.

Tepatnya, mengenai sikap masing-masing, yakni sopir taksi, dan pria yang merekam.

@Chacha Siahaan,”Pak Alfred dari Koalisi Pejalan Kaki, kalopun si Sopir taxi tersebut salah, tapi saya kira perilaku bapak tersebut seperti menghakimi supir tsb.

Anda ini siapa?? kan dapat dengan rendah hati dan lembut untuk menyuruh dia pindah parkirnya ke lokasi lain dan jangan di trotoar..

Jangan pakai ego anda untuk menegur orang yang salah!!!
karena sebagian besar masyarakat Indonesia itu berperilakunya belum seperti di negara- negara maju.”

@Khey Susah Nyalain Rokok,”nyari sensasi ini yang ngrekam…
klo mau loyalitas negur ya tegur lah itu motornya jga.kwkwkakakww
mau jadi orang bener tp stengah-setengah..
apa ngga nyari sensasi itu namanya…
gw sih malu.ckckckckk
org aneh,”

@Fahrizal,”Hahahahaha…. seperti BOCAH…. Awalnya kasihan… lama-lama Eneg juga liat tuh Pengemudi kok susah banget yak dikasih taunya jangan parkir di trotoar. wkwkwkwk.”

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply