banner 468x60

Waduh, Begini Rahasia PSK di Surabaya Yang Bisa Layani 18 Pria Dalam Semalam

 NEWS
banner 468x60

Ternyata Begini Rahasia PSK di Surabaya Yang Bisa Melayani 18 Pria Dalam Sehari

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh, Begini Rahasia PSK di Surabaya Yang Bisa Layani 18 Pria Dalam Semalam

 

Indoharian — Petugas Satuan petugas Satpol PP Surabaya, telah menggelarkan razia penyakit masyarakat, Minggu (23/7/2017). Terdapat sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) kena cakup. Salah satunya Erny (38), yang merupakan warga Girilaya, Surabaya. Namun polisi telah menemuka sebuah rahasia PSK di surabaya ini.

Dia akhirnya tertangkap pada saat sedang menunggu pelanggan di dlm Makam Kembang Kuning, Surabaya, pukul 21.00 WIB,

Nah, dari pengakuan Erny, sempat membuat sejumlah anggota Satpol PP pun menjadi bengong. Erny awalnya nampak beberapa kali menunduk pada saat petugas Satpol PP mendata dirinya.

Penangkapan itu dalam rangka Operasi Cipta Kondisi yg dilakukan oleh tim gabungan Satpol PP dan juga Linmas Kota Surabaya.

Pada saat ditanya petugas, kenapa lebih memilih menjadi PSK, lalu Erny pun menjawab, kerja di pabrik gajinya kecil banget. Namun ada beberapa rahasia PSK di surabaya ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia! Polisi Langsung Periksa
Rizieq Dijadikan Pemimpin Islam di Indonesia??? Begini Kata Ismail Yusanto
Begini Tanggapan Sabahatnya Tentang Mengenai Pretty Menjadi Seorang Muncikari

 

Erny pun mengakui kalau suaminya pun tahu dirinya bekerja sebagai PSK. “Kalau di pabrik itu cuma dapat Rp 30 ribu aja sehari, kalau sekarang saya bisa dapat Rp 900 ribu perhari,” ungkap Erny.

Petugas Satpol PP pun sempat kaget pada saat Erny menjawab penghasilannya bisa mencapai Rp 900 ribu. Soalnya, Erny pun mematok tarif Rp 50 ribu hanya sekali kencan. Bagaimana bisa pengasilannya bisa sampai Rp 900 ribu perhari?

Rupanya Erny pun mengakui memang ia pernah melayani sampai 18 pelanggan dlm semalam. Ia melayani pelanggannya itu di atas nisan kuburan di Makam Kembang Kuning. “Saya pernah juga lebih dari itu,” ucapnya, lalu tertawa.

Ia pun mengaku, bila sudah melayani banyaknya pelanggan, maka ia selalu meminum obat yg ia beli dari apotek.

Mengenai rahasia PSK di surabaya. “Supaya tidak sakit kalau lagi ramai,” ujar Erny. Tapi, saat dirinya ditanya lebih lanjut, Erny tidak mau mengungkapkan nama obat yang dikonsumsinya itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply