sakuratoto

Warga Terkejut! Tersangka Teroris Yang Rupawan Dibekuk

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Tersangka Teroris Yang Rupawan Merupakan Orang Dengan Keseharian Yang Ramah Dalam Bermasyarakat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Warga Terkejut! Tersangka Teroris Yang Rupawan Dibekuk

 

IndoHarian – Choir, seorang terduga teroris di kawasan Tangerang jadi sorotan. Tetangga di sekitar tempat tinggalnya tidak menyangka jika Choir yang mereka kenal selama ini bakal ditangkap oleh Densus 88 dalam penggerebekan. Choir dikenal warga sebagai sosok yang ramah. Selain ramah, warga menyebut Choir tersangka teroris yang rupawan.

Salah satu warga RT 04 RW 02, Kunciran, Pinang, Tangerang, Wiwin, menceritakan mengenai sosok dari Choir. Dia dikenal oleh warga sebagai seorang yang sehari-harinya bekerja sebagai penjahit dan juga sudah menempati toko tersebut sekitar 1,5 tahun.

Selain itu, Wiwin menyebutkan bahwa paras tersangka teroris yang rupawan itu mirip dengan pedangdut Ridho Rhoma.

“Iya (Choir) dia ganteng putih gitu, punya brewok juga mirip Ridho Rhoma,” ucap Wiwin saat ditemui di dekat toko Choir di Jalan Gempol Raya RT 04 RW 02, Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten, pada hari Kamis (17/5/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!! Ancaman ISIS Kepada Ronaldo Pada Piala Dunia 2018
Polisi Melakukan Penggerebekan Di Perumahan Sumbertaman, Ini Reaksi Terduga!
Aksi Heroik Warga, Tersangka Suap Bengkulu Selatan Tertangkap!!

 

“(Choir) ramah, baik, tidak mencurigakan makanya kita bingung gitu kan kalau orang-orang begitu (teroris). Pasti suka ada tamu, tamunya gitu. Malah ibu-ibu sini semua yang datang pada vermak,” lanjutnya.

Dikatakan oleh Wiwin, sebelum Choir menikah sekitar 3 bulan lalu, Choir sering berinteraksi dengan warga seperti memberi teguran warga, membeli makan dan sering bercanda dengan warga. Saat dia sudah menikah, sesuai dengan ungkapan Wiwin, toko jahit Choir sering tutup dan Choir juga jarang lagi berinteraksi dengan warga sekitar.

“Makanya kita nggak nyangkanya gitu (Choir sebagai tersangka teroris). Bingungnya apa istrinya atau suaminya karena kan waktu sebelum sama istrinya kan dia berbaurnya suka tuh, suka ngobrol-ngobrol tapi pas selama ada istrinya jadi jarang dan sering tutup vermaknya,” ungkap Wiwin mengenai tersangka teroris yang rupawan itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply