sakuratoto

WOW! Keponakan Prabowo Jadi Wagub, Ini Komentar Masyarakat

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Keponakan Prabowo Jadi Wagub DKI Dan Siap Untuk Menjadi Pengganti Sandiaga Uno

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – WOW! Keponakan Prabowo Jadi Wagub, Ini Komentar Masyarakat

 

Indoharian – Politikus dari Partai Gerindra yaitu Rahayu Saswati Djojohadikusumo yang juga keponakan Prabowo jadi Wagub dan juga menyebutkan siap bila ditugaskan oleh partai untuk mengisi posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ditinggalkan oleh Sandiaga Uno.

keponakan Prabowo jadi Wagub sebenarnya tidak punya niat untuk menjadi Wagub DKI dan sedang fokus maju sebagai caleg di daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III. Namun dirinya mengatakan dengan tegas tidak akan menghindar bila mendapat amanat oleh partai.

“Saya pribadi juga tidak berambisi untuk jabatan saat sekarang ini. Tapi tentunya kalau jabatan itu adalah amanah yang datang maka saya harus siap untuk menjadi pelayan rakyat dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat di level yang jauh berbeda,” kata Sara, pada hari Selasa (24/9/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
GILA!! PSI Sindir Kemiskinan Prabowo, Karena Melakukan Hal Ini!
Yusril Dukung Prabowo-Sandiaga, Begini Penjelasannya!
AHY Sebut SBY Walkout, Ini Penjelasan Dari AHY!

 

Posisi Wakil Gubernur DKI menjadi hak dari partai PKS dan juga Gerindra selaku partai pengusung. Saat ini sudah ada sejumlah nama baik dari Gerindra dan juga PKS yang disebut berpeluang untuk menjadi Wakil Gubernur DKI. Selain Sara, nama-nama itu antara lain adalah Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik, politikus PKS Ahmad Syaikhu dan juga Agung Yulianto.

Sara juga menyebutkan akan menyerahkan sepenuhnya soal kursi DKI-2 kepada partai. Adapun soal M Taufik, Sara mengatakan pencalonannya itu sepenuhnya kewenangan DPD Gerindra DKI.

“Itu adalah keputusan mereka, itu harus dihormati itu adalah proses dan mekanisme partai,” ucap Sara.

Dalam beberapa hari saat sekarang ini nama Sara selalu muncul sebagai salah satu kandidat kerja sama untuk mengisi posisi Wagub DKI.

Sara mengklaim namanya muncul berdasarkan aspirasi dari sayap partai.

“Minggu lalu tiba-tiba jadi viral keponakan Prabowo jadi Wagub mungkin juga karena semangat dari teman-teman. Saya sih secara pribadi sangat mengapreasiasi dan merasa sangat terhormat atas dukungan dan kepercayaan yang mereka berikan. Ini bukan hal yang ringan,” kata dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply