sakuratoto

WOW!! TKN Resmikan Rumah Aspirasi, Pendukung Semakin Banyak

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

TKN Resmikan Rumah Aspirasi Yang Langsung Dihadiri Oleh Kiai Ma’ruf Amin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – WOW!! TKN Resmikan Rumah Aspirasi, Pendukung Semakin Banyak

 

IndoharianTKN Resmikan Rumah Aspirasi yang berlokasi di Jalan Proklamasi 46, Menteng, Jakarta, peresmian di hadiri Cawapres KH Ma’ruf Amin yang di dampingi oleh Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto.

“Rumah Aspirasi ini di desain secara menarik yang memiliki tampilan arsitektur bambu yang di padu dengan instalasi seni khas Indonesia. Simbol Indonesia yang beragam namun satu,” ujar Hasto.

Wakil Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat, Michael F Umbas dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/11).

TKN Resmikan Rumah Aspirasi yang sudah di rancang dengan arsitektur bertema kerakyatan yang berfungsi sebagai ruang publik bagi berbagai komunitas dan kelompok masyarat.

Ia menjelaskan, Rumah Aspirasi Rakyat akan di buka sampai enam bulan kedepan.

Setiap hari, posko akan di buka pada hari Selasa sampai Minggu, program kerja posko pemenangan tersebut juga sudah di atur secara tematik yang bisa mengakomodir semua komunitas dan kalangan.

Pada hari Rabu misalnya akan diisi dengan berbagai kegiatan kebudayaan dan hari Kamis di isi dengan diskusi mengenai kemajuan Indonesia, khusus hari Kamis malam, Rumah Aspirasi akan di isi dengan kegiatan pengajian yang di selenggarakan secara berkeliling dari satu RT ke RT lain di Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perkataan Maaf Prabowo Usai Sebut ‘Tampang boyolali’
Benarkah Permintaan Maaf Prabowo Tidak Diterima Oleh Warga Boyolali?
Probowo Mengucapkan Permohonan Maaf

 

“Pada hari Jumat, Rumah Aspirassi mengadakan pertunjukkan musik, disini sudah kami siapkann pangsung yang lengkap dengan alat musiknya, kemudian pada hari Sabtu secara khusus akan di gelar kegiatan untuk para kaum milenial,” ujarnya.

Pada hari Minggu, posko peemenangan mengagendakan kegiatan bagi kaum perempuan, misalnya saja kegiatan memasak dan kuliner sampai senam.

Sebagaimana arahan dari Presiden Joko Widodo, pihaknya akan terus mendengarkan masukan masyarakat tanpa membeda – bedakan kelompok, suku, agama dan ras.

TKN Resmikan Rumah Aspirasi yang mungkin akan memberikan warna baru di karenakan pendekatannya fun, tidak hard campaign, kami mengajak keterlibatan dan keikutsertaan masyarakat tanpa harus membeda – bedakan,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply