Sadis! LC Banyuwangi Dibacok Pelanggan, Karena Ini

113 views
Mantratoto

Seorang LC Di Banyuwangi Dibacok Oleh Pelanggan, Karena Berontak Saat Hendak Di Perkosa

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Sadis! LC Banyuwangi Dibacok Pelanggan, Karena Ini

Indoharian – LC Banyuwangi Dibacok Pelanggan, Seorang (LC) Lady Companion atau yang biasa lebih dikenal dengan pemandu lagu di Banyuwangi dibacok oleh pelanggannya sendiri yang hendak memperkosa dirinya. Kondisi hingga korban terluka parah.
Kapolsek Songgon AKP Maskur menyebutkan LC tersebut yang merupakan salah satu dari warga Blimbingsari, Banyuwangi itu mengalami beberapa luka bacok dan penikaman.

“Selain tangannya di bacok ia juga ditikam tepat di ulu hati. Selain itu wajah dan kepala korban juga diinjak oleh pelaku lalu ditinggal kabur begitu saja,” ujarnya, Rabu (13/3/2024).

Setelah kejadianyang menimpanya tersebut korban juga sempat dirawat intensif di rumah sakit. Sekarang ini kondisinya juga sudah keliatan membaik dan tetap harus menjalani rawat jalan.

Maskur menjelaskan, bahwa pada saat itu korban dibacok menggunakan senjata tajam berjenis pisau. Dikarenakan korban menolak melayani nafsu bejat pelanggannya itu.

“Korban berontak saat hendak disetubuhi oleh pelaku. Pelaku yang terbakar emosi kemudian langsung membacoknya,” terangnya.

Sebelumnya, korban (20) dibacok hingga beberapa kali sampai bersimbah darah karena memberontak saat hendak diperkosa pelanggan.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (5/3) malam sekitar pukul 23.0 WIB malam di area persawahan yang masuk ke dalam wilayah Desa Bedewang, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

LC Banyuwangi Dibacok Pelanggan itu berawal ketika korban berkenalan dengan pelaku yang memiliki nama Guruh Yus Firdaus (25), warga Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh lewat aplikasi MiChat.

Kapolsek Songgon AKP Maskur menjelaskan bahwa pelaku pada saat itu hendak menggunakan jasanya sebagai seorang LC untuk menemaninya menyanyi di salah satu tempat karaoke yang berada di Banyuwangi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kemenag Menggelar Sidang Isbat Secara Mufakat
Ini Jejak Karir Mayor Teddy Ajudan Prabowo
Hiasan Kubah Masjid Dicuri, Setara Rp 3 Miliar Rupiah

Keduanya pun telah sepakat. Pelaku lalu menghampiri korban yang saat itu berada di Hotel Ashika, Kecamatan Rogojampi.

“Dari situ korban sudah bertemu langsung dan kemudian dibonceng oleh pelaku,” kata Maskur kepada wartawan, Rabu (13/3/2024).

Namun, saat hendak nge-room di salah satu tempat karaoke yang telah di sepakati, korban terlebih dahulu diajak pelaku ke ATM dengan alasan lupa bawa uang tunai.

“Korban pun dibonceng lagi dengan menggunakan motor N-Max ke ATM,” jelas Kapolsek.

Ternyata modus itu hanya sebagai akal bulus dari pelaku. Pada saat itu Korban malah dibawa ke area persawahan yang berada di Desa Bedewang, Songgon.

“Di situ korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku,” ungkapnya.

Korban terus melakukan penolakan dan berupaya untuk memberontak. korban juga sudah sempat melarikan diri, hanya saja usahanya gagal.

Karena emosi pelaku lalu mengancam korban menggunakan senjata tajam berjenis pisau. Akan tetapi Korban tetap berusaha untuk kabur dari kejaran pelaku.

Sayangnya, persawahan itu cukup licin. Korban pun terpeleset hingga terjatuh, kemudian dia menjadi sasaran pembacokan oleh pelaku tersebut.

“Karena melawan, korban dibacok dan ditikan hingga beberapa kali oleh pelaku di beberapa bagian tubuhnya,” kata Kapolsek.

Korban lantas langsung teriak meminta pertolongan, warga pun segera menghampirinya. Mengetahui hal tersebut itu pelaku langsung dengan cepat melarikan diri.

Warga setempat yang melihat kondisi korban telah bersimbah darah langsung membawa korban yang terluka ke Puskesmas terdekat agar. Karena kasus LC Banyuwangi Dibacok Pelanggan, Saat ini polisi juga sedang mengejar pelaku .

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply