Tolak Peran Antagonis, Benedict Cumberbatch Pernah Tolak Peran MCU

10 views
Luwakpoker

Sukses Perankan Docter Strange, Ternyata Benedict Cumberbatch Pernah Tolak Peran Antagonis Di MCU

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Tolak Peran Antagonis, Benedict Cumberbatch Pernah Tolak Peran MCU

IndoharianTolak Peran Antagonis Aktor Benedict Cumberbatch kini memiliki karier bagus dan diakui mampu memerankan berbagai karakter. Film terbaru yang dia bintangi, Doctor Strange Aktor Benedict Cumberbatch saat ini memiliki karier yang sangat bagus dan diakui mampu memerankan beberapa jenis karakter. Film terbaru yang dia bintangi ini adalah Docter Strange In The Multiverse Of Madness yang kini sedang tayang di Bioskop

Benedict Cumberbatch pernah memerankan fisikawan Stephen Hawking dalam film Hawking lalu juga pernah memainkan sebagai perternak Phil Burbank di Sinema The Power Of The Dog. Tak lupa juga dengan perannya sebagai Sherlock Holmes di serian ” Sherlock” pun juga banyak dipuji.

Pria berumur 45 tahun asal Inggris itu juga pernah mengisi suara sebagau Smaug dan Sauron dalam film The Hobbit. dan tak lupa juga ia pernah memerankan sebagai tokjoh Khan dalam Star Trek Info Darkness yang menunjukan Cumberbatch memiliki jangkauan yang luas sebagai aktor untuk memernkan sebuah film.

Kepiawannya dalam memerankan Karakter Doctor Strange itu seolah-oleh menghidupkan dalam perannya di deretan Film Marvel Cinematic (MCU) ini yang banyak sekali mendapatkan Apresiasi. Penggemar mungkin bakal kesulitan membayangkan ada akotr lain yang memainkan tokoh tersebut.

Namun jarang di ketahui sebelum memerankan Docter Strange, Cumberbatch juga sebenarnya pernah di tawarin untuk memerankan tokoh lain di MCU loh gengs, namun ia justru menolaknya. Karakter yang di tawarkan kenapa Benedict Cumberbatch ini adalah Malekith The Accursed.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anies Sulit Nyapres Jika Prabowo Maju
Di jodohkan Oleh Netizen,Enzy Storia Dan Refal Hady Berjodoh
Tanpa Sebut Israel!! AS Kecam Pembunuhan Abu Akleh

Malekith merupakan tokoh Vilain atau pemeran jahat dalam film Thor: The Dark World. Cumberbatch membahas peluang casting sebagai Malekith dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1, yang pernah di tawarkan olehnya setelah dia rampung menjalani prose produksi Star Trek Into Darkness.

Diketahui ada dua alasan mengapa Cumberbatch Tolak Peran Antagonis itu, yang pada akhirnya peran Maalekith itu di perankan oleh aktor Christopher Eccleston. Pertama, Cumberbatch menyimpan harapan jika ia bisa mendapatkan peran yang lebih besar dan lebih kuat lagi di MCU.

” Saya cukup berani untuk mengatakan,” saya benar-benar tersanjung diundang ke pesta, tetapi saya lebih suka meunggu sesuatu yang lebih menarik lagi buat saya,” kata-kata tersebut sebagai doa oleh Cumberbatch yang sekarang sukses memerankan Docter Strange.

Alasan Cumberbatch yang kedua ialah, dia Tolak Peran Antagonis  dalam waktu yang berturut-turut, menginat dalam film yang baru saja dia selesaikan. Sepeterti bisa dilihat, keputusan Cumberbatch ini ternyata keputusan yang tepat.

Akhirnya, kini Benedict bisa mendapatkan peran penting di Certia MCU, yakni Doctor Strange. Sekaligus, dia tidak terlibat disekuel Thor Silam yang katakan oleh kritikus sebagai film MCU terburuk, yang dikutip oleh laman Looper kamis (12/5/22)

Sumber :  REPUBLIKA ONLINE

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply