Kronologi Tewasnya Didi Kempot, Ini Kata Dokter

643 views
Mantratoto

Kronologi Tewasnya Didi Kempot, Saat Di Bawa Ke Rumah Sakit Dalam Keadaan Tidak Sadarkan Diri

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kronologi Tewasnya Didi Kempot

Indoharian – Kronologi Tewasnya Didi Kempot, Ini Kata Dokter

INDOHARIAN.COM – Kabar haru datang dari dunia musik tanah air lagi. Kronologi Tewasnya Didi Kempot, Dengan beredarnya kabar meninggalnya Didi Kempot pada hari Selasa (5/5/2020) pagi. Disebutkan bahwa Didi awalnya mengeluh panas. Penyanyi legenda tanah air Didi Kempot telah tutup usia.

Kronologi Tewasnya Didi Kempot, Didi menghembuskan napas terakhirnya saat di RS Kasih Ibu Solo pada pukul 07.35 WIB. Hal ini dikonfirmasi oleh sang kakak yakni Lilik. Lilik mengaku sempat terkejut dengan kepergian sang adik yang terbilang tiba-tiba. Bahkan Lilik masih bersama Didi Kempot sebelum pelantun tembang Cidro itu ke rumah sakit. Pada hari Senin (4/5/2020) malam, Didi sempat mendengarkan lagunya.

Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia di Kota Solo, Jawa Tengah, pada hari Selasa (5/5/2020) pukul 07.35 WIB. Belum diketahui jenis penyakit atau penyebab Didi Kempot meninggal, namun dokter mengatakan kronologi kedatangan di rumah sakit sampai menghembuskan nafas terakhirnya.

Dokter di Rumah Sakit Kasih Ibu, dr Divan Fernandes, mengatakan detik-detik kedatangan Didi Kempot di RS Kasih Ibu sampai dinyatakan meninggal dunia. Divan menjelaskan Didi Kempot tiba di RS Kasih Ibu dalam kondisi yang tak sadarkan diri.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bupati Indragiri dikritik
Figo Khianati Barca
Peretasan Akun Whatsapp

Sampai pada IGD pukul 07.25, kondisi tidak sadar henti napas henti jantung, ujarnya kepada wartawan, Pada hari Selasa (5/5/2020). Tim medis sempat memberikan pertolongan, namun nyawa The Godfather of Brokenheart tidak bisa tertolong lagi. Sesampainya di rumah sakit, segera kita lakukan pertolongan, namun karena kondisi pasien buruk, pasien tak dapat tertolong pukul 07.45 dinyatakan meninggal oleh dokter, ucapnya.

Selain kronologi kedatangan Didi Kempot hingga meninggal, dr Divan Fernandes tidak ingin menjelaskan riwayat penyakit Didi Kempot sebelum meninggal dunia karena itu ialah ranah privasi keluarga. Untuk sakitnya pihak keluarga yang mempunyai hak untuk menjawab, jelasnya.

Kronologi Tewasnya Didi Kempot, Didi Kempot meninggal pada umurnya yang ke 53 tahun. Pujaan Sobat Ambyar itu sudah menorehkan banyak karya, terutama pada dunia musik campursari. Sebelum meninggal, pada 11 April 2020 lalu, Didi Kempot masih sempat mengadakan konser amal demi mendukung gerakan DiRumahAja. Dari konser tersebut, terkumpul donasi senilai Rp3,5 miliar.

Sumber: Tribunnews.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kronologi Tewasnya Didi Kempot news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply