News!! Gedung Cyber Kebakaran, Banyak Korban Terjebak Hingga…

333 views
Mantratoto

Damkar: Korban Gedung Cyber Kebakaran 1 Terjebak 20 Menit

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Gedung Cyber Kebakaran

INDOHARIAN – News!! Gedung Cyber Kebakaran, Banyak Korban Terjebak Hingga…

INDOHARIAN.COM – Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Herbert Plider Lumban Gaol mengatakan ad tiga orang korban Gedung Cyber Kebakaran Kuningan Barat, Mampang Prapatan sempat terjebak selama 20 menit di lantai dua. Para korban banyak terjebak ketika api mulai menjalar ke beberapa sisi ruangan di gedung lantai dua tersebut. Dari tiga korban yang terjebak, dua orang meninggal dunia dan satu orang selamat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KSAD Pantau Aksi Reuni 212 Di Jakarta Yang Digelar Hari Ini
Kacau!! Reuni 212 Tetap Digelar, Walaupun Polisi…
Begini Reaksi Mulan Jameela Saat Dul Memanggilnya…

“Ada sekitar 20 menit. Jadi mereka 20 menit terjebak di dalam ruangan,” kata Herbert saat ditemui di lokasi kebakaran, Kamis (2/12), dikutip Antara. Herbert mengatakan petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi sekitar pukul 12.41 WIB. Mereka langsung mengevakuasi titik api yang berada di lantai dua. Para petugas menggunakan tangga lipat menuju lantai dua, serta memecahkan jendela dari luar.

Proses pencarian korban Gedung Cyber Kebakaran pun berlangsung selama 20 menit hingga ketiga korban ditemukan petugas di ruangan yang terpisah. Dua korban berinisial R (28) dan S (19) dinyatakan meninggal dunia lantaran terlalu banyak menghirup asap. Sementara satu korban lainnya, B (20) selamat.

Para korban dilarikan ke rumah sakit umum terdekat guna mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ujarnya. Herbert mengatakan pihaknya mengerahkan 22 unit mobil pompa dan 140 personel guna menjinakkan “si jago merah”. Api berhasil dipadamkan dalam kurun waktu 30 menit. Proses pemadaman sudah selesai.

Gedung Cyber Kebakaran bermula ketika percikan api muncul di dalam ruangan server lantai dua Gedung Cyber sekitar pukul 12.00. Percikan api itu menimbulkan kepulan asap, membuat panik karyawan yang ada di dalam gedung. Petugas pun datang ke lokasi sekitar pukul 12.41 WIB dan langsung melakukan pemadaman di lantai dua. Petugas juga mengevakuasi tiga korban yang terjebak di lantai dua gedung.

Sumber : CNNindonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Gedung Cyber Kebakaran Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply