Adu Tembak, Densus 88 Menyergap Teroris di Riau

41 views
luwakpoker

Anggota Detasmen Khusus Atau Densus 88 Menyergap Teroris Sebanyak 6 Tersangka

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Densus 88 Menyergap Teroris

Indoharian – Adu Tembak, Densus 88 Menyergap Teroris di Riau

INDOHARIAN.COM – Anggota Detasmen Khusus 88 atau Densus 88 menyergap Teroris, kabupaten kampar. Lokasi penangkapan di daerah Kecamatan Tambang.

Menurut informasi yang dirangkum, Densus 88 menyergap Teroris dilakukan sejak, Sabtu (8/11/2019) lalu. Enam terduga teroris tersebut ditangkap dari berbagai lokasi.

Kadindin (50), salah seorang warga yang mengaku melihat penangkapan seorang pria terduga teroris. Dia mengenal pria yang ditangkap petugas tersebut, berinisial ED.

“Saya lihat langsung penangkapannya di warung. Saya kenal sama orang yang ditangkap itu,” jeals Kadindin, Selasa (12/11/2019).

Enam orang yang diamankan terdiri dari lima pria dan satu wanita. “Kita banyak melihat ada beberapa orang diamankan petugas,” kata Doni, warga Kampar, Selasa (12/11/2019).

Dirinya mengatakan, sejumlah orang itu diamankan di lokasi berbeda. Warga mengatakan anggota Densus 88 datang dengan membawa senjata lengkap.

Warga mengungkapkan para polisi sudah berada di daerah Tambang selama dua hari.  Mereka juga diminta tidak mendekat ke lokasi penangkapan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi ledakan Polrestabes Medan
Bom meledak Polrestabes Medan
Dewi Tanjung menuntut No

“Kita dilarang mendekat. Kabarnya mereka menangkap yang diduga teroris,” jelas Doni.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi belum bisa dikonfirmasi terkait penangkapan terduga teroris di wilayahnya. Pesan singkat dan telepon tidak direspons olehnya.

“Operasi Densus 88 dan Polda Riau telah mengamankan 6 orang diduga teroris di Kabupaten Kampar dan Siak,” kata Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi, kepada wartawan, oadah pada hari Rabu (13/11/2019).

Agung mengatakan penangkapan terduga teroris ini dilaksanakan bertahap sejak Sabtu (9/11) lalu di dua lokasi. Seorang terduga teroris yang ditembak kini dirawat di RS.

“Satu orang pelaku yang menyerang anggota pakai katapel panah saat penangkapan ditembak, saat ini dirawat di RS, dalam keadaan stabil dan hidup,” kata Agung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan terduga teroris pertama dilakukan di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Ada dua orang yang diamankan di sana. Selanjutnya ada dua orang lagi yang di Densus 88 menyergap Teroris di Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Sedangkan satu orang lainnya diamankan di Siak.

Sumber : Detikcom

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Densus 88 Amankan Terduga Teroris Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply