Mampus! Karena Rem Blong, Eggi Sudjana Kecelakaan

57 views
Luwakpoker

Eggi Sudjana Kecelakaan Karena Hilang Kendali Saat Mengendarai Mobil

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Eggi Sudjana Kecelakaan

Indoharian – Mampus! Karena Rem Blong, Eggi Sudjana Kecelakaan

INDOHARIAN.COM – Pengacara Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal pada Jalan Raya Bogor, Jawa Barat, pada hari Selasa (26/5/2020) siang. Sebuah mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi F 1587 IJ yang dikendarai oleh Eggi Sudjana kecelakaan karena oleng sampai menabrak pembatas jalan.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan kecelakaan tersebut bermula tatkala Eggi tengah mengendarai mobil Pajero dari arah Cibinong menuju Bogor. Kemudian, mobil yang dikendarai Eggi tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak sebuah pembatas jalan.

Akibat kecelakaan itu, Eggi mengalami luka-luka. Ia kini dirawat di RS Cibinong. Korban mengalami patah tulang, tandas Fadli.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pengakuan Bahar Bin Smith
Douglas Costa Pensiun
M11 resmi dirilis

Hendarsam Marantoko adalah seorang pengacara Eggi mengatakan kondisi Eggi membaik. Eggi Sudjana kecelakaan dan disebutnya mengalami keseleo. Kondisi beliau overall alhamdulillah baik. Jadi terdapat luka robek pada pelipis kanan, tujuh jahitan, tangannya keseleo mungkin karena nahan setir, kata pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko, ketika dimintai konfirmasi, pada hari Rabu (27/5).

Eggi mengalami kecelakaan pada pukul 11.12 WIB, Selasa (26/5) siang. Hendarsam mengatakan Eggi mengalami cedera kecil pada beberapa bagian tubuhnya.

Dokter yang mengobati Eggi, disebut Hendarsam, juga telah melakukan CT scan pada bagian kepala Eggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini Eggi masih dirawat di rumah sakit.

Mobil lalu oleng ke kanan, lalu menabrak median pemisah jalan, kata Fadli saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/5/2020).

Sementara itu pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko menjelaskan bahwa Eggi mengendari mobil seorang diri sedianya ingin menghadiri pertemuan sebuah organisasi. Hendarsam mengatakan bahwa biasanya Eggi diantar oleh sopirnya namun ketika itu yang bersangkutan kebetulan sedang tidak masuk kerja.

Hendarsam lantas mengklaim bahwa Eggi mengantuk saat berkendara lantaran kurang istirahat sebab menurutnya kliennya itu biasa melaksanakan ibadah solat malam.

Eggi Sudjana KecelakaanAdapun kini menurut Hendarsam kondisi Eggi dalam keadaan membaik. Eggi pun kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Cibinong.

Kondisinya ketika overall alhamdulillah cukup baik, jadi terdapat luka robek pada pelipis kanan terdapat 7 jahitan, tangan keseleo mungkin karena menahan stir, ada beberapa cedera kecil, Info terbaru pagi ini telapak kaki bang Eggi patah karena Eggi Sudjana kecelakaan, kata Hendarsam.

Sumber: Suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Eggi Sudjana Kecelakaan Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply