Anies Temui Habib Rizieq Untuk Bersilaturahmi Dikediamannya

251 views
Luwakpoker

Gubernur DKI Jakarta Anies Temui Habib Rizieq Dikediamannya Untuk Melakukan Silahturahmi

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Anies Temui Habib Rizieq

INDOHARIAN – Gubernur DKI Jakarta Anies Temui Habib Rizieq Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Di Petamburan, Slamet Maarif menyebut, Gubernur DKI Jakarta itu datang untuk melakukan silaturahmi.
“Hanya silaturahmi biasa,” ujar Slamet saat dihubungi, Rabu (11/11/2020).

Slamet menambahkan Anies Temui Habib Rizieq saat bada isya. Anies, lanjutnya, datang bersilaturahmi menemui Rizieq yang merupakan ulama kharismatik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penjemputan Habib Rizieq Rusuh, Ribuan Orang Gagal Terbang?
Biden Dinyatakan Menang, Ekspresi Muka Donald Trump Muram
Beberapa Peran Barack Obama Pada Kemenangan Joe Biden

“Sang Gubernur menemui dan menengok warganya yang seorang ulama kharismatik,” ucap dia.

Sebelumnya, Anies Baswedan berkunjung ke Petamburan, Jakarta Barat menemui Rizieq. Pertemuan itu terjadi pada hari Selasa (10/11) selepas waktu Isya.

Momen pertemuan itu juga sempat diunggah oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain di akun instagramnya. Di foto itu tampak Anies sedang memakai jas hitam duduk bersama Habib Rizieq dan Tengku Zulkarnain.

Ada juga menantu Habib Rizieq Hanif Al-Athos mendampingi. Mereka juga memakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Kami ketemuan setelah Isya, kan banyak orang tadi (siang). Kalau subuh juga kan mungkin terlalu banyak orang. Mana mungkin subuh aja kan belum sampai,” kata Tengku, Rabu (11/11/2020).

Tengku mengatakan saat pertemuan kondisi di sekitaran kediaman Rizieq masih terlihat sangat ramai. Menurutnya, tidak ada pembicaraan yang khusus terkait pertemuan itu.

“Masih ramai sih, saya aja cari parkir empat sampai lima menit, tapi ketemu Habib tadi tidak ramai, selain itu kita hanya sebentar bertemunya minum teh saja,” kata dia.

Tengku mengatakan Anies Temui Habib Rizieq lebih dulu sampai dibanding dirinya. Belum diketahui, apakah ada pertemuan lagi setelah ini.

Sumber : DetikNews

Anies Temui Habib Rizieq Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply