Anjay!! Ternyata ABG Pembunuh Bocah 6 Tahun

535 views
Luwakpoker

ABG Pembunuh Bocah 6 Tahun Telah Menyerahkan Diri Ke Polisi Dan Merasa Puas Atas Tindakannya Itu

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, ABG Pembunuh Bocah

Indoharian – Anjay!! Ternyata ABG Pembunuh Bocah 6 Tahun

INDOHARIAN.COM – Seorang ABG Pembunuh Bocah berinisial NF (15) nekat menghabisi nyawa seorang bocah yang di perkirakan berusia 6 tahun berinisial APA di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Jasad bocah malang itu sempat disimpan di dalam lemari pakaian rumahnya.

Usai menghabisi nyawa APA, pelaku NF justru mengaku merasa puas. Ia bahkan tak sedikitpun menyesali perbuatannya.

Indoharian merangkum 7 fakta mengerikan ABG Pembunuh Bocah 6 tahun yang dilakukan oleh ABG yang berusia 15 tahun, Pada sabtu (7/3/2020).

1. Bunuh Bocah 6 Tahun dann Simpan Mayat di Lemari, Gadis 15 Tahun: Saya Puas

Gadis berusia 15 tahun berinsial NF yang tega membunuh bocah perempuan berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, diduga memunyai gangguan kejiwaan.

2. Ada Gambar dan Tulisan Mengerikan di Kamar ABG Pembunuh Bocah dalam Lemari

NF, anak perempuan berusia 15 tahun yang membunuh bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat merasa puas atas aksinya.

3. Gadis Pembunuh Bocah di Sawah Besar Biasa Lempar Kucing dari Lantai 2

NF, gadis berusia 15 tahun yang membunuh bocah 6 tahun berinisial APA di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat hingga kini masih menjalani pemeriksaan. Dalam kasus ini, hasrat dalam diri NF tak terbendung sehingga pembunuhan sadis itu terjadi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan, NF kerap juga kerap membunuh hewan. Hewan seperti kodok hingga cicak biasa menjadi sasaran kekesalan NF.

4. Gadis Pembunuh Bocah di Sawah Besar Suka Tusuk-tusuk Kodok Pakai Garpu

NF, gadis berusia 15 tahun yang membunuh bocah 6 tahun berinisial APA di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat ternyata sadis. Keseharian, gadis pembunuh ini sering menusuk-nusuk binatang dengan garpu, salah satu yang ditusuk adakah kodok.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ridwan Konsultasi dengan Kemendagri
Kantor Bupati Dibakar Massa
Zulkifli Temui Jokowi

Hingga kini dia masih menjalani pemeriksaan. Dalam kasus ini, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto menjelaskan hasrat dalam diri NF tak terbendung sehingga pembunuhan sadis itu terjadi.

5. Gadis Pembunuh Sawah Besar Terinspirasi Film Chucky dan Slender Man

NF, gadis pembunuh Sawah Besar, anak perempuan berusia 15 tahun yang membunuh bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat punya kebiasaan nonton film horor. Aksi kekerasan terhadapi bintang sampai membunuh bocah 6 tahun karena terinspirasi film Chucky –boneka pembunuh yang populer pada tahun 1988, NF juga suka menonton film Slender Man.

Diketahui, film Slander Man menampilkan Karakter fiksi ini digambarkan seperti pria tipis tinggi dengan tanpa wajah, mempunyai tentakel dan mengenakan baju hitam dengan dasi merah. The Slender Man umumnya suka menculik atau melukai orang, terutama anak-anak.

6. Rahasia Kecil Gadis Pembunuh Sawah Besar Usai Habisi Bocah 6 Tahun

NF, gadis pembunuh Sawah Besar, gadis berusia 15 tahun yang membunuh bocah 6 tahun berinisial APA di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat hingga kini masih menjalani pemeriksaan. Gadis pembunuh NF mengungkap rahasia kecil ke polisi.

Dalam kasus ini, hasrat dalam diri gadis pembunuh NF tak terbendung sehingga pembunuhan sadis itu terjadi. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, tetap tenang saat diperiksa. Bahkan, NF menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik.

7. Puas Membunuh Bocah, Psikologis Gadis Pembunuh Sawah Besar Diperiksa

Polisi akan memeriksa NF, gadis pembunuh Sawah Besar, gadis berusia 15 tahun yang membunuh bocah 6 tahun berinisial APA di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sebab gadis pembunuh NF itu menyatakan puas setelah membunuh bocah itu.

Saat ditanya ulang perasaannya setelah membunuh, gadis pembunuh NF tetap mengakui puas. Dia bahkan tidak menyesal atas perbuatannya.

Seorang ABG Pembunuh Bocah berinisial NF menyerahkan diri kepada polisi dan merasakan kepuasan atas kelakuan membunuhnya itu.

Sumber: Suara.com

texaspoker2

ABG Pembunuh Bocah Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply